suryapagi.com
HEADLINENEWS

Bareskrim Selidiki Kopi yang Mengandung Paracetamol

SPcom JAKARTA – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menemukan kopi yang diduga mengandung paracematol dan sildenafil di Bandung, Jawa Barat. Menindaklanjuti hal tersebut, Bareskrim Polri akan melakukan penyelidikan.

Dirtipidnarkoba Bareskrim, Brigjen Krisno Halomoan Siregar menyebut pihaknya belum menerima adanya laporan terkait hal tersebut.

Namun dia menyampaikan temuan BPOM soal kopi yang diduga mengandung paracetamol itu sudah dilaporkan ke Biro Koordinator Pengawasan PPNS Bareskrim.

“Ditipidnarkoba Bareskrim Polri belum mendapat info dari BPOM tentang temuan dimaksud. Mungkin saja diinfokan sudah ke Biro Korwas PPNS Bareskrim Polri. Kami akan menindaklanjuti temuan BPOM di lapangan,” kata Krisno, Kamis (10/3/2022).

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menambahkan, Bareskrim akan menindak peredaran kopi dari hasil temuan BPOM tersebut.

“Ditipidnarkoba Bareskrim Polri bisa saja melakukan penindakan terhadap peredaran kopi yang mengandung bahan berbahaya dimaksud,” terang Dedi.

Sebelumnya, BPOM menemukan produk kopi ilegal yang diduga mengandung sildenafil dan paracetamol di Kota Bandung dan Bogor, Jabar. Kopi ini dinilai berbahaya bagi kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kematian. (SP)

Related posts

Perkosa Putri Kandung Hingga Melahirkan, Seorang Pria Dipenjara 13 Tahun

Ester Minar

Lindas Remaja Hingga Tewas, Sopir Truk Diburu

Ester Minar

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aniaya 3 Wanita

Ester Minar

Leave a Comment