suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kalung Berlian Dijambret, Barbie Kumalasari Rugi Rp 400 juta

SPcom JAKARTA – Barbie Kumalasari mengalami luka di lehernya karena aksi penjambret yang menarik kalung berlian dengan liontin seharga Rp 400 juta miliknya.

Barbie Kumalasari memperlihatkan luka-luka di lehernya. Seperti dikutip dari detikcom, baru-baru ini, Barbie Kumalasari menjelaskan rasa sakit yang dialaminya usai mengalami aksi penjambretan.

Mantan istri Galih Ginanjar itu mengalami luka di bagian kiri dan kanan lehernya. Ia mengaku ada robekan yang cukup besar akibat kalung yang putus.

Saat itu Barbie Kumalasari langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Sawah Besar. Luka-luka di lehernya menjadi bukti dari aksi penjambretan itu.

“Berdarah (di leher), robek besar, di pipi sudah ada. Pihak kepolisian juga sudah tahu,” ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengungkapkan, total kerugian yang dialami setelah liontin kalungnya dijambret orang tidak dikenal. Barbie Kumalasari mengatakan, liontin itu senilai Rp 400 juta.

“(Kerugian) Rp 400 juta, (yang kena diambil jambret) liontinnya saja. Jadi, kalau kalungnya itu langsung putus,” jelas Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari dijambret di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu, 9 Maret 2022 sekitar pukul 20.30 WIB.

Atas kejadian tersebut, Barbie Kumalasari melapor ke Polsek Sawah Besar pada hari yang sama. Laporan tersebut teregister dengan nomor Lp/62/K/III/2022/ Sektor SawahBesar/ Polres Metro Jakarta pusat/ Polda Metro Jaya//

Dalam laporannya, Barbie Kumalasari memakai Pasal 363 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Tindak Pidana Pencurian.

Barbie Kumalasari merasa kasusnya kali ini tidak main-main. Hal itu menurutnya bisa dilihat lewat laporan polisi yang dia buat. (SP)

Related posts

Celine Evangelista Tolak Uang Bulanan 2 M Dari Pria Kaya

Ester Minar

Pesinetron Thalita Latief Gugat Cerai Suami

Resiana

Situs ‘Eyang Dalam’ Diselimuti Hawa Metafisika yang Kuat

Rasid

Leave a Comment