suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Mengejutkan, Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Olla Ramlan. Ya, diam-diam Olla menggugat cerai sang suami Aufar Hutapea, yang telah memberinya dua orang anak.

Gugatan cerai Olla Ramlan baru terendus awak media, Kamis (24/3). Setelah pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut gugatan masuk secara daring pada beberapa hari lalu.

Di dalam gugatannya, Olla Ramlan cuma minta bercerai dari Aufar Hutapea. Soal harta gono-gini dan hak asuh anak tak dimasukkan di dalam gugatan. Dan pasca terkuaknya gugatan cerainya itu, Olla Ramlan pun akhirnya memberi pernyataan.

Aktris sekaligus presenter itu menyampaikan keterangan lewat Instagram. Olla membenarkan soal gugatan tersebut. Tegas, dia minta jangan ada provokator di tengah proses perceraiannya dengan Aufar.

“Saya harap jangan ada yang memperkeruh suasana dan juga menyalahkan siapa yang salah dan benar,” tulis Olla Ramlan, Kamis (24/3).

Olla Ramlan menegaskan sampai saat ini hubungannya dengan Aufar berjalan cukup baik meski mereka dalam proses cerai. Perceraian kata Olla bukan berarti harus ribut-ribut.

“Tanpa harus bermusuhan dan juga kita bisa berjalan beriringan,” ungkapnya.

Penting bagi Olla Ramlan agar perpisahannya dengan Aufar Hutapea dilakukan secara baik-baik. Sebab, mereka memiliki anak dan tak ingin jadi korban perceraian.

“Saya mohon pengertiannya supaya tidak ada lagi komentar-komentar tidak nyaman yang menyalahkan salah satu dari kami,” kata Olla Ramlan. (SP)

Related posts

Venna Melinda dan Ferry Irawan Saling Tebar Ancaman

Ester Minar

Elon Musk Dikecam PBB Karena Akun Jurnalis

Ester Minar

Bukti Baru Kasus ‘Eskrim’ Oklin Fia, PB SEMMI: Saat Perayaan 17 Agustus

Ester Minar

Leave a Comment