Angelina Sondakh Rasakan Nikmat Luar Biasa Puasa di Luar Penjara

0 27

SPcom JAKARTA – Salah satu perbedaannya adalah saat sahur. Kini ia bisa memakan makanan hangat saat sahur

BulanSuci Ramadan kali ini, menjadi Ramadan pertama buat Angelina Sondakh bisa berpuasa lagi bareng keluarga, usai bebas dari penjara. Ada perbedaan yang dirasakan oleh Angelina Sondakh jalani Ramadan di dalam dan luar penjara. Perempuan yang akrab disapa Angie ini benar-benar merasakan perbedaan yang luar biasa saat menjalani ibadah puasa di luar penjara.

“Alhamdulillah speech less beda banget puasa di dalam sama di luar. Apalagi saya menjalani ibadah puasa yang benar-benar ibadah puasa di dalam penjara,” kata Angelina Sondakh, seperti dilansir detikhot, akhir pekan kemarin.

Salah satu perbedaannya adalah saat sahur. Kini ia bisa memakan makanan hangat saat sahur, jauh berbeda ketika berada di balik jeruji besi. “Ketika keluar dari penjara enak banget bisa masak masakan sahur. Kalau di dalam tinggal nunggu cadangan, jadi kita nyadonya jam 2. Jadi pas ketemu sahur sudah dingin,” terang Anggie.

“Dan sekarang alhamdulillah dapat makanan panas,” imbuhnya. Bisa menjalani ibadah puasa bersama Keanu Massaid menjadi kenikmatan lainnya yang dia syukuri. Kini, Angelina Sondakh bisa menjalani puasa Ramadan dengan kegiatan yang normal.

“Bisa sahur sama Keanu, kalau di dalam abis sahur setengah 8 sudah berkegiatan,” tuturnya. Setelah sahur, ia biasa melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti menjalankan bisnis kue yang tengah digelutinya saat ini. “Agak sedikit repot, tapi berkah dan pengin nangis kalau ngebandingin sama di dalam dan luar yang terpenting bisa sahur sama Keanu,” sambungnya.

Angelina Sondakh bebas dari penjara sejak 3 Maret 2022 dengan status cuti menjelang bebas (CMB). Sebelumnya, Puteri Indonesia 2001 ini divonis hukuman pidana 10 tahun penjara berdasarkan putusan Mahkamah Agung RI No. 107PK/Pid.Sus/2015. Mantan anggota DPR RI itu juga dijatuhi pidana denda Rp 500 juta subsider enam bulan kurungan. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.