suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Juragan Sepatu Ditemukan Tewas di Atas Makam Istri

SPcom MOJOKERTO – Seorang juragan sepatu bernama Andri Budi Santoso (46) tewas setelah menenggak racun tikus dicampur racun serangga di atas makam istrinya.

Juragan sepatu warga Desa/Kecamatan Gedeg, Mojokerto, itu nekat mengakhiri hidupnya karena kesulitan biaya untuk menikah lagi.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu Khoirul Umam mengatakan, Juru Kunci Makam Islam Dusun/Desa Gedeg, Bambang Utomo (52), semula melihat korban berziarah ke makam istrinya sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB. Istri korban, Sutiya Ningsih meninggal karena COVID-19 pada 20 Juli 2021.

Sekitar 30 menit kemudian, Bambang yang kembali ke makam untuk menyalakan lampu, menemukan korban sudah tewas. Andri duduk bersila dengan badan tengkurap di makam sang istri.

Sesudah olah TKP, polisi mengevakuasi jenazah korban ke RSUD RA Basoeni, Gedeg untuk divisum sekitar pukul 19.30 WIB.

“Hasil visum menunjukkan korban tewas akibat minum racun tikus dicampur obat serangga,” kata Umam kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).

Saat melakukan olah TKP, polisi menemukan 1 saset obat nyamuk cair, 2 bungkus bekas racun tikus, 1 saset sisa obat nyamuk cair, 1 kantong plastik ikan hias, 1 gunting, sepasang sandal korban, serta bekas muntahan korban.

“Korban depresi jelang pernikahan 3 Juli 2022 belum mempunyai biaya,” jelas Umam.

Andri berencana menikahi Fitri, janda asal Dusun Losari, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg.

Namun, duda anak tiga itu kesulitan memenuhi biaya pernikahan Rp 17 juta yang diminta keluarga calon istrinya.

Karena uang korban diputar untuk bisnis produksi sepatu. Andri mempunyai 2 industri rumahan sepatu di rumahnya, Dusun/Desa Gedeg dan di Dusun Losari, Desa Sidoharjo.

Setelah divisum, polisi langsung menyerahkan jenazah Andri kepada keluarganya untuk dimakamkan sekitar pukul 20.30 WIB. Karena anak sulung dan adik kandung korban menolak autopsi.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut, mereka membuat surat pernyataan menolak autopsi,” tandas Umam. (SP)

Related posts

Wanita Gantung Diri Lantaran Cemburu ke Suami

Ester Minar

Ini Lokasi di Jakarta yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Sandi

Geger! Mantan Anggota Polda Metro Ditemukan Tewas di Gorong-gorong

Ester Minar

Leave a Comment