suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Angga Wijaya: Depe Nggak Ada Kurangnya

SPcom JAKARTA – Angga Wijaya menjadi pihak termohon atas perceraian dengan istrinya, Dewi Perssik. Keduanya telah menjalani mediasi dan tetap ingin melanjutkan perceraiannya.

Meski begitu, Angga Wijaya mengaku Dewi Perssik tak memiliki kekurangan. Ia sangat santai menjawab pertanyaan itu.

“(Dewi Perssik) nggak ada kurangnya,” ujar Angga Wijaya, seperti dilansir detikhot.

Angga Wijaya kemudian tak menjawab pertanyaan awak media dengan pasti. Ia hanya menegaskan bahwa keburukan orang tidak pantas diumbar.

Kata Angga, perihal keburukan Dewi Perssik hanya akan dibicarakannya secara pribadi saja. Begitu pula dengan sebaliknya. Ia merasa hal-hal seperti itu patut untuk menjadi pelajaran hidup dan bukan konsumsi publik.

“Kalau ngomongin kekurangan orang kan nggak baik, jangan lah ya,” jawab Angga Wijaya.

“Kita percaya aja manusia nggak ada yang sempurna, ada baiknya ada kurangnya. Lebih baik sekarang ngmongin yang baik-baik aja. Untuk yang kurang-kurangnya biarlah jadi intropeksi diri masing-masing,” sambungnya.

Angga Wijaya mengatakan hubungan pernikahannya dengan Dewi Perssik selama 5 tahun pasti ada yang buruk. Namun, ada juga yang baik. Karena hal itu ia dan Dewi Perssik sepakat untuk belajar menata diri jadi lebih baik lagi.

“5 tahun masa baik-baiknya doang yang diterima. Yakin nggak ada buruk-buruknya, begitupun sebaliknya,” tutur Angga Wijaya.

Bagi Angga Wijaya, keputusannya untuk menceraikan Dewi Perssik saat ini sudah menjadi jalan terbaik. Ia juga meminta Dewi Perssik untuk menyikapi hal ini dengan baik.

“Aku bilang ini jalan terbaik. Kita sama-sama sikapi ini dengan baik,” tegasnya. (SP)

Related posts

Vokalis Sisitipsi Ditangkap di Kafe Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Ini Alasan Desta Mahendra Gugat Cerai Natasha Rizki

Ester Minar

Akhirnya, Glenca Chysara Dilamar Rendi Jhon

Ester Minar

Leave a Comment