suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kurma Citayam Berpenghasilan Jutaan Rupiah Dari CFW

SPcom JAKARTA – Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) masih menyisakan cerita. Ya, sempat viral beberapa waktu lalu, CFW ternyata juga nemberikan rejeki tersendiri untuk para ikonnya, seperti Bonge, Jeje Slebew, hingga Kurma.

Bagaimana tidak, setelah belum lama ini Bonge mengungkapkan penghasilan hariannya yang mencapai 7 juta per hari, kini giliran mantan pacarnya, Kurma yang blak-blakan tentang penghasilannya yang fantastis.

Kurma mengaku bahwa popularitasnya saat ini mampu mendatangkan rejeki yang tak main-main nominalnya.

Bahkan remaja Citayam yang disebut-sebut mirip Marion Jola itu mengaku bisa mengantongi penghasilan 2 hingga 10 juta per harinya.

Dengan penghasilannya itu, ia mampu membantu ekonomi keluarga, serta membiayai hidup adiknya dan juga membelikan perhiasan untuk sang ibunda.

Tak pelak, atas pencapaian anaknya tersebut, ibunda Kurma, Dina mengaku bersyukur dan bangga karena putrinya itu berhasil mengangkat derajat keluarganya

“Iya anak saya sekarang udah viral, nggak nyangka dateng-dateng Siti Kurma gitu, viral dimana-mana di Youtube, ketemu artis bunda inul, gak nyangka gtu, ya Alhamdulillah biar bisa ngangkat derajat orang tua, bisa beli mobil, motor,” tutur Dina.

Sang ibunda pun mengaku bahwa kini Kurma bisa membelikan perhiasan hingga kendaraan untuk orang tuanya.

“Beli cicin, gelang, anting, beli susu, bakal beli sehari-hari, gelangnya dirumah, ini hasil dari Siti Kurma,” ujar sang ibu. (SP)

Related posts

Akun Young Lex Difollow BNN, Netizen: Hati-Hati

Ester Minar

Dito Mahendra Dendam Kepada Nikita Mirzani?

Ester Minar

Rezky Adhitya Siap Tes DNA, Wenny Ariani: Oke !

Ester Minar

Leave a Comment