suryapagi.com
METRONEWS

Pria Ngamuk Lalu Tersetrum Gardu Listrik Hingga Tewas

SPcom JAKARTA – Seorang pria berinisial MR usai diduga tersetrum gardu listrik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (3/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan bahwa korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Sejak 2 tahun terakhir, serta sedang menjalani perawatan jalan, di bawah pemantauan Puskesmas Sukabumi Selatan,” kata Zulpan dalam keterangannya.

Zulpan menerangkan kejadian bermula saat saksi melihat korban di sekitar lokasi. Saat itu korban sedang mengamuk, bahkan mengancam warga sekitar.

“Warga yang sudah mengetahui kondisi korban hanya memperhatikan saja,” ucap Zulpan.

Kemudian korban sempat pulang ke rumah dan mengambil sebuah bungkusan. Setelahnya, korban kembali berjalan ke gardu listrik tersebut.

“Mengambil bungkusan menuju ke arah gardu PLN, yang berada di TKP. Terdengar suara ledakan, warga kaget dan melihat ke arah gardu PLN, terlihat korban dalam keadaan tergeletak, dan bersandar di panel gardu listrik,” tutur Zulpan.

Peristiwa itu lantas dilaporkan ke Polsek Kebon Jeruk untuk proses penanganan lebih lanjut. Termasuk, untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

“Diduga tersengat aliran listrik gardu PLN di TKP,” ucap Zulpan. (SP)

Related posts

7 Pria Perkosa 4 Siswi SMP, Usai Cekoki Miras

Ester Minar

Anggota DPRD Jember Ditahan Oleh Jaksa Lantaran Melakukan Penganiayaan

Ester Minar

Guru Dipukuli Jaksa, Kejati Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment