Rencana Dengan Erina Gudono Bocor Ke Publik, Kaesang Kecewa

0 23

SPcom JAKARTA – Rencana pernikahan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rupanya bukan sekedar isapan jempol belaka. Karena rencana pernikahan itu kini nyatanya telah bocor ke publik, karena pernyataan Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa. Menyikapi hal itu, Kaesang pun akhirnya memberi tanggapan langsung.

Ya, lewat akun Twitter pribadinya, adik Gibran Rakabumi itu pun buka suara dan mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya ingin mengumumkan pernikahannya sendiri.

“Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya,” tulis Kaesang di Twitter.

Meskipun merasa sedikit kecewa karena rencana pernikahannya bocor, namun Kaesang mengaku bahwa dirinya kini lebih mengharapkan doa agar pernikahannya berjalan lancar.

“Yowes lah yang penting doanya,” lanjut Kaesang.

Sebelumnya kabar Kaesang Pangarep akan menikah terungkap setelah anak bungsu Presiden Jokowi itu ketahuan tengah mencari venue prewedding di Solo.

“Ngecek venue buat prewedd,” kata Kaesang. “Prewedd-nya buat kapan mas?” tanya seorang awak media.

“Wes engko wae to (nanti saja ya), nanti saja, salah ngomong aku,” jawab Kaesang.

Bahkan sebelumnya, rumor pernikahan Kaesang lebih dahulu ditandai dengan adanya rumor tentang pertunangan putra Presiden Jokowi itu dengan Erina Gudono.

“Ora ono seng tunangan (nggak ada yang tunangan). Itu cincin biasa,” beber Kaesang. “Berarti langsung nikah ya?,” tanya awak media. “Amin doakan,” jawab Kaesang singkat. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.