suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Putri Imam S Arifin Jadi Otak Pencurian Motor

SPcom JAKARTA – Putri Imam S Arifin, Resti Destami Arifin ditangkap atas pencurian motor. Bukan sekali, polisi bahkan sudah menerima 17 laporan dengan kasus serupa.

AKBP Rohman Yonky menerangkan, Resti Destami Arifin akan berpura-pura meminta diantar ke ATM dan kemudian melancarkan aksinya.

“Kejahatan yang dilakukan, dalam rentang waktu satu tahun berawal dari 2021 ada 17 laporan polisi. Sehingga ini menjadi dasar kami melakukan penindakan,” ujar Rohman Yonky di Mapolsek Taman Sari, Kamis (29/9), seperti dilansir suara,com.

Dugaan sementara, Resti Destami Arifin menggunakan uang hasil pencurian motor untuk membeli sabu, selain juga sebagai pemenuh kebutuhan sehari-hari.

Sebab saat dilakukan tes urine, Resti Destami Arifin terbukti positif menggunakan Amfetamin. Selain Resti Destami Arifin, ada dua orang lain yang juga diringkus dan berstatus tersangka. Mereka adalah AA dan H yang merupakan penadah barang curian.

Dalam setiap hasil kejahatan, pelaku RDA menjual hasil kejahatan senilai Rp 2,5-Rp 3 juta. Sebelum berurusan dengan kasus pencurian, Resti Destami Arifin juag pernah ditangkap atas kasus narkoba. Ia diamankan polisi karena menjual sabu pada 2012. (SP)

Related posts

Kondisi Mulai Membaik, Tukul Diperbolehkan Pulang Dari RS

Ester Minar

Sempat Diberitakan Hilang di Amerika, Ini Penjelasan Marshanda

Ester Minar

Gisel dan Pasangan Mesumnya Ditetapkan Jadi Tersangka Video Porno

Sandi

Leave a Comment