PT Santis Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

0 268

SPcom TANGSEL – Untuk membantu korban gempa bumi Cianjur, PT Santis Jaya Nusantara ikut memberangkatkan bantuan bersama rombongan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Perwakilan PT Santis Jaya Nusantara, Badar Subur mengatakan, ini bentuk kepedulian pihaknya untuk saudara-saudara korban bencana di Cianjur.

“Kita sangat berduka atas bencana gempa bumi yang menimpa Cianjur. Bersama rombongan dari Pemkot Tangsel, kami mengirimkan bantuan yang diperlukan warga yang saat ini masih di pengungsian,” ujarnya, Selasa (22/11/2022).

Camat Pondok Aren, Hendra berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Santis. Karena berkat dukungan dan bantuannya bisa mengirim beberapa truk berisi bantuan atas nama Pemkot Tangerang Selatan.

“Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan perjalanan menuju Cianjur juga diberi kelancaran. Informasinya tadi, pihak Santis juga menyediakan Patwal untuk bisa mempermudah perjalanan,” ucapnya.

Sementara Kasatpol PP Tangsel, Oki Rudianto menjelaskan, sudah ada 26 personel Satpol PP yang telah berangkat lebih dulu bersama tim BPBD.

“Posko atas nama Pemkot Tangsel sudah berdiri di TKP, dan kita sudah berkoordinasi dengan Posko Cianjur. Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Santis dan keluarga Kecamatan Pondok Aren atas kontribusinya dalam kepedulian korban bencana. Mudah-mudahan PT Santis semakin maju, karyawannya diberikan kesehatan,” tandasnya.

PT Santis Jaya Nusantara kali ini memberikan bantuan 324 mie instan, ratusan kardus air minum, popok bayi dan oksigen. Pelepasan truk bantuan juga dihadiri oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy, serta Kadis Damkar Kota Tangsel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.