suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

BTS 10 Tahun Berkarya, Siapkan Medali dan Stempel Untuk Fans

SPcom JAKARTA – Supergrup K-Pop BTS telah menyiapkan medali dan stempel untuk memperingati debut mereka yang ke-10 tahun. Medali yang dipersiapkan untuk tahun depan itu telah dipamerkan oleh Komsco pada Jumat (16/12).

Dilansir dari Korea Times, di satu sisi medali tertulis nama grup, logo, dan anggota BTS. Di sisi lain ada angka 10 dan pola seperti bintang.

Konon medali tersebut dibuat menjadi tiga versi emas dan satu versi perak yang akan dicetak sebanyak 87.777 keping.

Bagi yang ingin memesan medali tersebut bisa dilakukan hingga 25 Desember 2022, di mal online Komsco, Weverse Shop, Shinhan Bank, dan situs global Gmarket, sedangkan pengiriman dilakukan mulai Maret 2023.

“Menandai 10 tahun debut BTS tahun depan, kami menggunakan teknologi coining terkini untuk membuat medali peringatan yang memenuhi status global artis papan atas,” kata seorang pejabat Komsco yang tak disebut namanya.

Sementara itu, kantor layanan pos, Korea Post juga berencana menerbitkan stempel BTS sebagai salah satu dari 23 stempel peringatan.

Stempel BTS akan dirilis dengan tema “Record of Youth” pada 13 Juni 2023, bertepatan tanggal debut supergrup tersebut. Desain stempel pun akan diputuskan melalui diskusi dengan agensi grup HYBE. (SP)

Related posts

Jonathan Frizzy Akan Perjuangkan Hak Perwalian Anak-Anaknya

Ester Minar

Aktor Wawan Wanisar Meninggal Dunia

Resiana

Diancam, Indah Sari Ancam Balik Polisikan Dewi Perssik

Rasid

Leave a Comment