suryapagi.com
RAGAM

Kabar Bonge Citayam Fashion Week Kasihan

SPcom JAKARTA – Kalian masih ingat nggak dengan nama Bonge? Salah satu orang yang pernah hits lewat Citayam Fashion Week kini membawa berita baru. Dulu, Bonge pernah mengatakan waktunya habis untuk kegiatan syuting. Ia pun jarang berada di rumah. Tapi, bagaimana saat ini?

Seiring dengan meredupnya Citayam Fashion Week, ketenaran Bonge juga mulai meredup. Bonge saat ini mengaku habis banyak menghabiskan waktu di rumah.

“Sekarang di rumah aja sih, nggak ada kegiatan (syuting) lagi,” ungkap Bonge lewat Channel YouTube Willie Salim, seperti dilansir detikcom, Kemarin.

“Ngapain di rumah?” tanya Willie. “Main burung dara,” jawab Bonge.

Saat tenar, Bonge mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Bonge juga berkenalan dengan artis-artis top Tanah Air. Beberapa di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong dan beberapa artis lainnya.

Selain Bonge, beberapa nama yang tenar lewat Citayam Fashion Week adalah Roy. Roy juga menyayangkan redupnya Citayam Fashion Week. Citayam Fashion Week yang kini sepi membuat konten yang dia buat pun jadi sedikit.

Kalau biasanya dia bisa membuat sampai tiga konten di sana, setelah fenomena ini bubar, konten yang dia hasilkan hanya satu.

“Kadang-kadang nggak dapat (konten) dalam sehari,” ujar Roy yang berarti tak ada pemasukan buat dirinya dan keluarga. (SP)

Related posts

King Nassar Siap Naik Pelaminan Lagi

Ester Minar

Rizky Billar Kembali Berurusan Dengan Polisi

Ester Minar

Bahagianya Ria Ricis Lahirkan Anak Perempuan

Ester Minar

Leave a Comment