suryapagi.com
REGIONAL

Pemkab Bengkulu Utara Beri Penghargaan Perusahaan Terbaik Dalam TJSLP

SPcom BENGKULU – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik dalam pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP), Senin (19/12/2022).

Bupati Bengkulu Utara, Mian menyampaikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telag berkontribusi baik.

“Meskipun keadaannya terseok seok setelah pulih dari covid, tetap ada hasil yang signifikan dan harus kita apresiasi dalam tanggung jawab di lingkungan perusahaaan”, ucapnya didampingi, Ketua TP PKK Bengkulu Utara, Eko Kurnia Ningsih.

Ia berpesan kepada seluruh perusahaan untuk meningkatkan disiplin dalam menyampaikan laporan agar Pemda bisa membuat program selanjutnya.

“Sekali lagi kita ingatkan, disiplin dalam menyampaikan laporan harus ditingkatkan lagi. Nantinya laporan tersebut akan menjadi acuan pemerintah melalui forum TJSLP dalam membuat checklist program selanjutnya,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Sekda Bengkulu Utara, Kepala Bappelitbangda Bengkulu Utara, Ketua MUI Bengkulu Utara.

Selain itu hadir juga Rektor Universitas Ratu Samban Bengkulu Utara, Ketua Dharma Wanita Bengkulu Utara, Kepala Cabang BPJS Regional Bengkulu, Ketua Forum TJSLP, serta para direktur perusahaan atau yang mewakili.

Dalam kegiatan tersebut, penghargaan perusahaan terbaik dalam pelaksanaan TJSLP diberikan kepada :

  1. Perusahaan terbaik 1 (PT. BANK BENGKULU)
  2. Perusahaan terbaik 2 (PT. SANDABI INDAH LESTARI)
  3. Perusahaan terbaik 3 (PT. CAKRAWALA DINAMIKA ENERGI). (YG4)

Related posts

Ribuan Bungkus Rokok Ilegal Dimusnahkan Kejaksaan

Ester Minar

Nekat Curi Tas Milik Pengantin Saat Ijab-Kabul, Seorang Pria Ditangkap

Ester Minar

Rampok Bank, Oknum Satpol PP Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment