suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kiat-kiat Cantik dan Bahagia Ala Sandra Dewi

SPcom JAKARTA – Ada kabar terbaru dari artis cantik Sandra Dewi. Ya, artis yang juga sekaligus istri dari pengusaha Harvey Moeis ini berbagi kiat agar tetap menjadi ibu dan sekaligus itsri yang bahagia. Yaitu memulai hari dengan berdoa kepada Tuhan serta selalu mengucapkan syukur.

“Aku juga masih suka nulis diary, di sana aku menuangkan semua perasaan dan apa yang aku alami setiap hari,” kata Sandra Dewi dalam sebuah acara di Jakarta, kemarin.

Sandra juga terkadang berbelanja bersama ibundanya, pergi makan dengan suami, mempercantik diri dan mengenakan pakaian yang bagus dan wangi.

Hal-ha ini, kata dia, membuatnya selalu bahagia sepanjang hari. Dia menambahkan, dirinya dan suami termasuk sosok yang sangat rapi dan wangi. Sandra juga ingin anak-anaknya rapi dan wangi.

“Walaupun mereka sampai sore di sekolah, mereka tetap harus wangi dan terlindungi dari bau, polusi dan bakteri,” tutur dia.

Sementara terkait libur tahun, Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis berencana mengajak keluarga besarnya untuk merayakan di Bali. Momen tersebut pun sekaligus merayakan ulang tahun anak pertama mereka Raphael Moeis yang jatuh pada 31 Desember.

“Karena anak aku ulang tahun 31 Desember. Mengundang 27 orang keluarga besar ke Bali ulang tahun anak aku sambil tahun baruan di sana,” ujar Sandra Dewi.

Usai dari Bali mereka melanjutkan liburan ke Jepang. Alasan Sandra Dewi memilih Jepang karena anak keduanya yakni Mikhael Moeis belum pernah pergi ke sana.

Ia juga ingin bernostalgia sekaligus memperkenalkan tempat pernikahannya dulu kepada sang anak. (SP)

Related posts

Wanda Hamidah Dipaksa Kosongkan Rumah, Satpol PP dan Buldoser Ambil Barang-barang

Ester Minar

Gara-gara Jadi Pelakor, Anya Geraldine Takut Nikah

Ester Minar

Nathalie Holscher Belum Ijinkan Baby Adzam Nginap Di Rumah Sule

Ester Minar

Leave a Comment