suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Ketahuan Selingkuh, Pria Gorok Leher Sendiri

SPcom PANDEGLANG – Seorang pria berinisial AG (33), warga Kampung Ciomas Tengah, RT/RW. 001/004, Desa Tegalpapak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, nekat menggorok lehernya sendiri. Hal ini diduga, lantaran ia ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Kerabat korban, Bambang Mulyana (40), menuturkan, pada hari selasa (11/1/2023) sekitar pukul 19.30 wib, bersama pihak keluarga tengah bermusyawarah terkait persoalan dugaan perselingkuhan yang dilakukan korban.

“Namun, pada saat musyawarah berlangsung salah satu keluarga ada yang kerasukan. Korban yang awalnya berniat membantu, terlihat masuk ke dalam kamar mengambil sebuah pisau, dan menggorok lehernya sendiri, tetapi dihalangi-dihalangi oleh istrinya,” ujar Bambang Mulyana. Rabu (12/1/2023).

Ia menuturkan, leher korban tergores oleh pisau hingga harus dilarikan ke Puskesmas Labuan. Saat ini korban masih dalam perawatan intensif petugas Puskesmas Labuan.

“Kondisi korban sehat, dan baik. Sekarang masih menjalani perawatan karena perlu pengobatan titanus biar lukanya tidak terjadi infeksi yang disebabkan oleh bakteri,” terang Kepala Puskesmas Labuan, Ai Sri Rejeki.

Ia menjelaskan, bahwa korban mengalami luka sobek di bagian leher.

“Lukanya cukup dalam, tapi tidak sampai ke otot, masih bisa bernafas,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Dua Pencuri Rel Kereta Api Ditangkap

Ester Minar

Curi Pagar Kuburan Senilai Puluhan Juta, Pria Ditangkap

Ester Minar

BNPB Bantu Rp 3,5 Miliar Untuk Penanganan Banjir di Kalsel

Sandi

Leave a Comment