suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Luna Maya dan Gading Marten Nikah? Ini Faktanya

SPcom JAKARTA – Kedekatan Luna Maya dan Gading Marten belakangan ini membuat netizen menilai jika keduanya memang tengah menjalin hubungan.

Bahkan ada rumor yang mengatakan jika keduanya tengah mempersiapkan pernikahan. Isu pernikahan keduanya pun kian berhembus saat Gading Marten dikabarkan telah mualaf atau berpindah agama ke Islam.

Terkait hal ini, Luna mengaku tak habis pikir dengan hal tersebut. Pasalnya dia dan Gading telah bersahabat sejak lama.

“Aku jujur enggak ngerti kenapa ada gosip itu, tapi kan aku udah sahabat lama, kalau pun ada pacaran, pasti kalian juga udah tahu,” ujar Luna Maya.

“Pas kita datang ke mana-mana gandengan lah. Muncul as a couple, tapi kan emang enggak,” tambahnya.

Dibanding risih, wanita berusia 39 tahun ini justru menganggap hal tersebut lucu. Dia tidak mengerti alasan apa yang membuat dirinya digosipkan dengan Gading Marten.

“Jadi kayaknya kita lucu aja, ini dari mana nih gosip. Aku juga mungkin kemarin sempat ke Jepang bareng ya (sama Gading karena) ada project bareng kerjaan. Jadi ya Gading kan emang temenan, jadi yuk foto yuk,” pungkas Luna Maya.

Meski begitu, Luna Maya tak menampik jika Gading memiliki kepribadian yang menyenangkan. Dia bahkan menyebut jika mantan suami Gisella Anastasia itu merupakan
sosok yang peduli dengan orang di sekitarnya.

“Gading orangnya baik sangat menyenangkan. Dia itu nggak pernah sedih, orangnya juga sangat perhatian sama temen itu caring. Jadi memang temennya banyak ya tuh dia,” tutur Luna Maya. (SP)

Related posts

Nadya Mustika Resmi Menikah Lagi Tanpa Ibu Kandung, Keluarga Kecewa

Ester Minar

Nathalie Holscher Buka Suara Rencana Pernikahan Kedua

Ester Minar

Konten Ekslusif Fuji Beredar Luas, Fadly Faisal Marah Besar

Ester Minar

Leave a Comment