suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pasca Dikeluarkan Dari Sekolah, Anak Vincent Rompies Mulai Diperiksa Polisi

Seluruh siswa yang terbukti melakukan tindakan kekerasan sudah tidak menjadi bagian dari komunitas BINUS SCHOOL,” kata Haris Suhendra,

SPcom SERPONG – Kasus perundungan di sekolah Binus School Serpong, Tangerang Selatan, mulai memakan korban dari sisi para terduga pelaku. Ya, selain masih terus diselidiki oleh aparat kepolisian dari Polres Tangerang Selatan dan mendapat perhatian dari KPAI, beredar kabar pula, jika 3 orang terduga anak pelaku, termasuk anak Vincent Rompies, telah dikeluarkan dari sekolah.

Hal tersebut disampaikan Haris Suhendra selaku Humas Binus School Education dalam keterangan resminya. Selain itu, siswa lain yang menyaksikan perundangan tersebut mendapatkan sanksi dari pihak sekolah. “Insiden kekerasan yang dialami oleh siswa kami dilakukan oleh sejumlah siswa lainnya, yang terjadi di luar lingkungan sekolah dan di luar jam sekolah. Setelah mengetahui insiden tersebut, pihak sekolah melakukan investigasi secara intensif. Seluruh siswa yang terbukti melakukan tindakan kekerasan sudah tidak menjadi bagian dari komunitas BINUS SCHOOL,” kata Haris Suhendra, dalam keterangan resminya, Rabu (21/2).

“Sejumlah siswa lain yang turut menyaksikan kejadian tersebut tanpa melakukan tindakan pencegahan maupun pertolongan juga telah mendapatkan sanksi disiplin keras,” sambungnya. Bukan hanya sanksi dari sekolah, anak dari Vincent Rompies juga terancam terkena ancaman hukuman pidana.

Dan kemarin, FLR, putra Vincent Rompies dan 8 terduga anak pelaku yang lainnya, juga mulai menjalani  pemeriksaan di Mapolres Tangsel. Vincent Rompies bahkan terlihat hadir mendampingi sang putra menjalani pemeriksaan, didampingi kuasa  hukumnya, Yakup Hasibuan.

Sayangnya, tak banyak keterangan yang bisa disampaikan Vincent kepada awak  media, terkait kasus  perundungan yang menyeret nama putra sulungnya, serta pemeriksaan yang dijalani putranya. Vincent justru lebih mengedepankan harapannya, agar kasus perundungan yang diduga melibatkan putranya dan sederet teman sekolahnya itu, bisa diselesaikan secara damai antar orang tua korban dan juga orang tua para terduga pelaku.

Namun langkah itu sedikit tersendat, lantaran hingga saat ini mereka belum bisa bertemu satu sama lain. Tapi terlepas dari itu, yang cukup mengusik justru sikap Vincent, yang tidak secara jelas dan terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada korban dan juga keluarganya. (SP)

Related posts

Putri Anne Dikutit Orang Tak Dikenal Hingga ke Rumah

Ester Minar

Suami Terciduk Jalan Dengan Celia Thomas, Ria Ricis Hapus Foto Teuku Ryan

Ester Minar

Pedangdut Aida Saskia Jadi Korban Penganiayaan

Ester Minar

Leave a Comment