suryapagi.com
REGIONAL

Polres Bengkulu Utara Mutasi Jabatan Tiga Kasat

SPcom BENGKULU – Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya memimpin upacara serah terima jabatan untuk beberapa posisi dijajarannya, di Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (1/2/2023).

Mutasi pejabat di Polres Bengkulu Utara ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST/37/1/KEP/2023 tanggal 25 Januari 2023.

“Ya, benar mas pagi ini upacara serah terima jabatan Pama,” kata Andy.

Dijelaskannya, bahwa mutasi ini sudah menjadi hal yang biasa di kesatuan Polri dalam upaya melakukan penyegaran. Dan diharapkan kedepan kepada seluruh Pama yang dirotasi dapat meningkatkan kinerja dengan sebaik- baiknya

“Dikesatuan Polri Pergeseran ini menjadi yang biasa. Dan saya berharap kepada seluruh perwira yang dirotasi dapat bisa memberikan pelayanan yang terbaik dimanapun berada,” terangnya.

Andy menginstruksikan agar Pama dapat mengoptimalkan kinerjanya dalam upaya menghadapi pesta demokrasi rakyat dalam hal ini Pemilu 2024.

“Hal ini agar penyelenggaraan pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Ini yang menjadi atensi saya,” tukasnya.

Mereka yang dimutasi di antaranya, Iptu Ardian Yunnan Saputra yang sebelumnya Kasat Narkoba Polres Bengkulu Utara, menjadi Kasat Reskrim. Sementara posisi Kasat Narkoba diisi AKP Rabnus Supandri.

Kemudian Kasat Intelkam Polres Bengkulu Utara, dijabat oleh AKP Edy Supriyanto. Selain itu ada beberapa Kapolsek juga yang dimutasi kali ini.(Yoga)

Related posts

Pria Ditemukan Meninggal Dunia Saat Sujud di Masjid

Ester Minar

Viral, Seorang Wanita Nekat Buka Baju Saat Demo Tolak PPKM

Ester Minar

Dua Pengedar Narkoba yang Dikendalikan dari Dalam Lapas Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment