suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ruben Onsu Laporkan Hatters ke Polda Metro

SPcom JAKARTA – Ruben Onsu meyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (13/3) pagi. Dalam kesempatan itu, selebriti berusia 39 tahun ini akan melaporkan sejumlah haters yang memfitnah keluarganya.

Kepada awak media, Ruben Onsu menjelaskan alasan kedatangannya untuk membuat laporan kepada beberapa oknum haters yang menghina keluarganya.

Suami Sarwendah ini mengaku telah memberikan somasi sebelumnya, namun tidak dihiraukan.

“Yang sudah memberikan tanggapan tidak kami ikutkan laporan. Tapi yang tidak memberikan tanggapan dan bahkan dengan sengaja terus mengupload dan menggiring opini, ya akhirnya kami sebagai warga negara juga tidak (bisa) main bertemu langsung. Saya pengen sama tim lawyer maunya jalur hukum aja,” ujar Ruben Onsu.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Adi Pratama menjelaskan jika pelaporan dari kliennya ini juga sebagai bentuk edukasi agar masyarakat tidak lagi menyebarkan berita yang mengandung konten pencemaran nama baik.

“Sebelumnya kita sudah memberikan somasi terbuka kepada seluruh masyarakat. Ke seluruh netizen yang memuat konten-konten yang menyebarkan nama baik. Dari somasi terbuka yang kami sampaikan, ada beberapa pihak ada yang sudah men-take down beritanya, sudah mau merevisi beritanya,” kata Adi Pratama.

“Tapi ada beberapa pihak lain yang tetap terus meng-upload. Nah inilah yang kami lakukan, karena somasi kami tidak diindahkan, tidak ditanggapi, kami akhirnya hari ini membuat laporan resmi kepada Polda Metro Jaya unit Cybercrime,” sambungnya. (SP)

Related posts

Inilah Penyesalan Terlambat Nita Thalia Terkait Perceraiannya

Resiana

Dilarang Bawakan Lagu Mungkinkah, Personel Band Stinky Beri Ancaman Balik  

Ester Minar

Syahrini Hamil, Keluarga Besar Berpayung Bahagia

Rasid

Leave a Comment