suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan

SPcom JAKARTA – Venna Melinda akhirnya mencabut gugatan cerai kepada suaminya, Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/3). Kabar pencabutan ini disampaikan oleh tim kuasa hukum Venna Melinda, Noor Akhmad Riyadhi.

Akhmad Riyadhi pun menjelaskan jika alasan Venna Melinda mencabut gugatan cerainya lantaran Ferry Irawan telah terlebih dulu melakukan hal serupa.

Selain itu, ini juga merupakan instruksi dari majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebab, gugatan Venna dan Ferry mengandung perkara yang sama, yakni perceraian.

“Jadi alangkah baiknya salah satunya dicabut. Jadi kita mempertimbangkan, baik kita cabut,” kata Noor Akhmad Riyadhi.

Meski begitu, gugatan yang dilayangkan oleh Ferry sebelumnya akan tetap berjalan. Pihak Venna Melinda pun menegaskan jika kedua belah pihak tidak mengalami kerugian apapun.

Lantaran keduanya sama-sama ingin bercerai. Sebagai informasi, gugatan Ferry Irawan tercata dalam nomer perkara 595/P.dtg/2023. PA.JS sedangkan Venna Melinda 600/P.dtg/2023. PA.JS.

“Tapi untuk yang 595 (gugatan Ferry) tetap lanjut ya, kita sebagai tergugat dan kita tetap akan mengajukan gugatan rekonvensi,” ujar Noor Akhmad Riyadhi.

Sementara itu, sidang dengan cerai talak yang diajukan Ferry Irawan ke Venna Melinda tetap akan berjalan dan kembali digelar pada 9 Maret 2023. (SP)

Related posts

Dituntut Nafkah Rp 60 Juta, Ferry Irawan Hanya Sanggup Nafkahi Venna Melinda 200 Ribu

Ester Minar

Nathalie Holscher Dituding Keruk Harta Sule Pasca Cerai

Ester Minar

Candaan Komeng Atas Meninggalnya Putri Abdel Achrian Tuai Hujatan

Ester Minar

Leave a Comment