suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tanggapan Kekasih Saat Tau Millen Cyrus Transgender

SPcom JAKARTA – Baru-baru ini, keponakan Ashanty yaitu Millendaru yang lebih tersohor dengan panggilan Millen Cyrus, berhasil bikin publik geger. Pasalnya, Millen diketahui telah memiliki seorang kekasih yang memiliki wajah tampan juga rupawan.

Mulanya dirahasiakan, lama kelamaan wajah sang kekasih hampir selalu ada di setiap unggahan Millen Cyrus.

Keduanya pun selalu berpose bak sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Millen menceritakan awal mula bertemu dengan kekasihnya yang ternyata berasal dari Australia. Keduanya bertemu ketika sedang sama-sama berlibur di Bali.

Lionel mengaku ketika sudah berkencan dengan Millen, dirinya belum tau jika sang kekasih adalah seorang ‘transgender’ pada kencan di hari keempat, Lionel baru tahu jika Millen bukan perempuan tulen.

Ketika ditanya apa responnya ketika mengetahui Millen adalah seorang ‘transgender’ Lionel mengaku terkejut. “I was surprised but I wasn’t shocked” kemudian Lionel tetap menerima.

Lantas keduanya pun melanjutkan hubungan dan kerap tampil mesra hingga membuat tato kembar. Yang tak kalah menghebohkan adalah salah satu postingan Millen yang menampilkan adanya tato di tubuh sang kekasih dengan nama Millen. (SP)

Related posts

Miris, Aliando Syarief Alami Gangguan Mental

Ester Minar

Awalnya Jadi Korban Bullying, Bonge Citayam Kini Jadi Jutawan

Ester Minar

Atta Halilintar Bantah Tolak Kehadiran Sang Paman

Ester Minar

Leave a Comment