suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Pangdam XIV/Hsn Optimalkan Perintah KSAD Untuk Ketahanan Pangan dan Stunting

SPcom JAKARTA – Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn), Mayjen TNI Totok Imam Santoso optimalkan program ketahanan pangan. Selain itu kodim-kodim diminta untuk bisa ikut mencegah kasus stunting di wilayahnya.

Hal tersebut, disampaikan Totok saat mengunjungi wilayah Korem 141/TP dan Kodim 1403 di Palopo, Jumat (17/3/2023).

“Saya harap semua harus menjadi teladan bagi warga masyarakat di wilayahnya, baik dalam hal moral, penampilan maupun kinerja. Jaga keharmonisan rumah tangga dengan selalu bersyukur dan bahagia dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Ia juga kembali mengingatkan Tujuh Perintah Harian KSAD dan program Ketahanan Pangan serta stunting.

“Berikan empati dan bantu kesulitan masyarakat di wilayah masing-masing, jalin komunikasi dengan baik, apa yang menjadi kesulitan masyarakat segera atasi dan berikan solusi, jangan tunggu lama. Optimalkan perintah Kasad untuk ketahanan pangan dan stunting dalam tugas khususnya kepada jajaran Kodim,” tegasnya.

Di akhir pengarahannya Mayjen Totok menekankan agar senantiasa melaksanakan tugas dengan mengimplementasikan slogan 6K di hati kita (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan).

Turut hadir dalam kunjungan ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Desi Totok Imam, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, dan Dandim 1403/Palopo Letkol Inf Afriadi Nidjo.

Related posts

Panglima TNI Meninjau Pengamanan KTT Asean

Ester Minar

Panglima TNI Menyatakan 53 Awak Kapal KRI Nanggala 402 Gugur, Akan Berikan Penghargaan

Ester Minar

KSAD: Kalau Untuk Kepentingan Bangsa dan Negara, Saya Nggak Pernah Mikir-Mikir

Ester Minar

Leave a Comment