suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Hapus Nama, Irish Bella Serius Akan Bercerai Dengan Ammar Zoni?

SPcom JAKARTA – Isu rumah tangga Ammar Zoni dengan Irish Bella di ambang perceraian kembali mencuat ke ruang publik. Hal ini dipicu aksi Irish Bella, yang mendadak menghapus namanya dari sosial media yang kerap mereka gunakan.

Sebelumnya, pasangan artis ini memiliki akun TikTok dengan nama Ammar Z & Irish B. Namun kini, nama akun TikTok itu berubah menjadi @mrs.irishbella.

Sejumlah warganet pun curiga dan menduga bahwa Irish Bella akan meninggalkan Ammar Zoni. Terlebih sebelumnya, ibunda Irish Bella, Susanti Arifin melalui Instagram miliknya seolah mendukung anaknya untuk mendapat yang terbaik.

“Fight for the truth, protect the fulnerable, and speak from the heart. Be the change the world needs. Rise up and fight for you purpose. Y0u deserve better. Believe in yourself,” tulis Susanti Arifin beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dugaan Irish Bella akan mengugat cerai Ammar Zoni lantaran sang aktor kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

Pesinetron bernama asli Muhammad Ammar Akbar ini ditangkap karena menggunakan narkoba untuk kedua kalinya pada awal bulan Maret lalu. (SP)

Related posts

Belum Menyita Jet Pribadi Harvey Moeis, Ini Jawaban Kejagung

Rasid

Jika Ada Unsur Kelalaian Atau Kesengajaan, Keluarga Minta Sopir Bibi dan Vanessa Ditindak

Ester Minar

Dijemput Paksa Polisi, Siskaeee Revisi Poin Gugatan Praperadil

Rasid

Leave a Comment