suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Belum Menyita Jet Pribadi Harvey Moeis, Ini Jawaban Kejagung

“Apapun yang kita lihat di media sosial, termasuk informasi yang kami dapatkan akan kita telusuri dalam rangka aset tracing,” kata Ketut Sumedana.

SPcom JAKARTA – Sorotan masih terus menyasar kepada suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, pasca ditetapkan  sebagai tersangka Kasus korupsi PT Timah yang meugikan Negara Rp271 triliun. Pasalnya, meski beberapa mobil mewah milik Harvey Moeis telah disita, namun hingga kini rupanya pihak Kejaksaan Agung belum menyita semua aset kekayaannya, termasuk pesawat jet miliknya yang kabarnya sudah berada di Seletar, Singapura.

Mengenai hal ini, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana akhinya angkat suara. “Kita belum tahu apakah jet pribadi itu milik yang bersangkutan atau tidak. Sehingga yang kita lakukan, yang kita telusuri tentu butuh klarifikasi yang bersangkutan nanti. Apapun yang kita lihat di media sosial, termasuk informasi yang kami dapatkan akan kita telusuri dalam rangka aset tracing,” kata Ketut Sumedana.

Bukan hanya itu, Ketut juga buka suara terkait isu inisial-inisial public figure yang diduga terlibat dalam kasus mega korupsi ini. Secara tegas dia membantah hal tersebut “Ini saya tegaskan sekali lagi, itu adalah rumor. Belum sampai ke tahap itu. dan penyidik belum menyampaikan hal itu kepada kami. Belum ada informasi seputar itu. Belum ada informasi yang terkait artis-artis tadi. Saya tegaskan itu hanya rumor,” ujar Ketut.

Dari pihak Kejaksaan Agung pun belum ada pernyataan resmi terkait dugaan public figure yang akan dipanggil seperrti Sandra Dewi beberapa hari yang lalu. “Belum ada pernyataan resmi. Kalau ada nanti kita sampaikan,” paparnya. (SP)

Related posts

Ceraikan Depe, Angga Wijaya Sempat Hilang Arah

Ester Minar

Selebgram Lina Mukherjee Jadi Tersangka Penistaan Agama

Ester Minar

Cium BCL Saat Konser, Ray Prasetya Banjir Nyinyiran

Ester Minar

Leave a Comment