suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Duda Belum Setahun, Angga Wijaya Nikahi Pengusaha

SPcom JAKARTA – Mantan suami Dewi Perssik yang kini merangkap sebagai selebgram, Angga Wijaya resmi melepas status dudanya dengan menikahi kekasihnya, Nurul Kamaria atau Anna, Jumat (23/6), kemarin. Hal ini tentu cukup menghebohkan publik lantaran Angga belum ada setahun menduda usai bercerai dari Dewi Perssik.

Meski mendapat beragam komentar dari netizen, namun hal ini tak mengurangi rasa Bahagia Angga dan Anna. Diketahui pernikahan keduanya digelar di sebuah hotel mewah di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Pernikahan Angga dan Anna cukup meriah digelar dan dihadiri kedua keluarga mempelai yang kompak mengenakan pakaian adat Jawa. 

Lewat Instastory, Anna tampil cantik mengenakan kebaya berwarna putih. Angga diketahui menikahi Anna dengan mas kawin seperangkat alat sholat serta uang tunai dollar Amerika sesuai dengan tanggal hari pernikahan, 23.623. rupanya ada maksud lain pria yang akrab disapa Aa itu menggunakan dollar dibanding mata uang rupiah.

“Dollar? Penyebutan lebih singkat dan sinkron tanggal, bulan, tahun. Kalau pakai rupiah kaya kurang seru,” jelas Angga Wijaya.

Terkait nominal, Angga mengaku tidak memiliki arti lain. Dia hanya merasa jumlah itu sesuai dengan tanggal pernikahan agar mudah diingat.

“Arti tanggal? Gak ada. Ya cuma karena tanggal cantik untuk memudahkan mengingat,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Hadiri Sidang Cerai, Aufar Hutapea dan Olla Ramlan Masih Pamer Kemesraan

Ester Minar

Suami Terciduk Jalan Dengan Celia Thomas, Ria Ricis Hapus Foto Teuku Ryan

Ester Minar

Deretan Penagih Hutang Kepada Medina Zein Kian Bertambah Panjang

Ester Minar

Leave a Comment