suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Virgoun Polisikan Inara Rusli Atas Penyebaran Data Pribadi

SPcom JAKARTA – Hubungan Inara Rusli dan Virgoun kembali memanas. Ya, ditengah proses perceraian mereka yang kian merentang panjang, kini kedua orang yang pernah saling mencinta ini, jutsru terlibat dalam aksi saling lapor pihak berwajib.

Setelah sebelumnya, Inara telah melaporkan pria yang statusnya masih suaminya itu kini giliran Virgoun yang melaporkan Inara.

“Pelapor Virgoun Teguh Putra dan terlapor atas nama Ina Idola Rusli” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Pelantun lagu “Surat Cinta Untuk Starla” ini melaporkan Inara atas tuduhan akses tanpa izin, dan penyebaran data pribadi tersebut ke media sosial.

“Illegal access dan penyebaran data pribadinya diduga dilakukan oleh terlapor dengan mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin kemudian mendokumentasikannya lalu mengunggah ke media sosial,” lanjutnya.

Kombes Trunoyudo pun telah melakukan pemanggilan kepada Virgoun terkait laporannya tersebut.

Selanjutnya, pihak kepolisian akan memanggil pihak Inara untuk dimintai keterangan atas tuduhan ini “Penyidik telah melakukan klarifikasi kepada pelapor Virgoun Teguh Putra.” Ucap Kombes Trunoyudo.

“(Selanjutnya akan) melakukan klarifikasi kepada terlapor dan melakukan koordinasi dengan ahli terkait” pungkasnya.

Beberapa waktu yang lalu, Inara Rusli sudah terlebih dahulu melaporkan Virgoun ke pihak berwajib degan tuduhan perzinahan yang diduga dilakukan Virgoun dan Tenri Annisa. (SP)

Related posts

Sarwendah Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Ester Minar

Aktor Gary Iskak Dicokok Kasus Narkoba

Ester Minar

Berbeda Dari Wasiatnya, Dorce Dimakamkan Sebagai Laki-Laki

Ester Minar

Leave a Comment