suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pascaoperasi Pengangkatan Sel Kanker, Nunung Jalani Kemo Terakhir

SPcom JAKARTA – Pascaoperasi pengangkatan kanker payudaranya beberapa waktu lalu, Nunung akan menjalani kemoterapi terakhir dalam waktu dekat. Ya, Nunung memang masih rutin melakukan kontrol guna mengecek keadaannya.

“Masih kontrol rutin, karena kemonya masih kurang satu lagi dan alhamdulillah Senin (14/8) kemarin, kemo terakhir,” kata Nunung.

“Dokter bilang, ‘Mbak, Alhamdulillah dari dokter bedahnya juga kemarin waktu operasi Alhamdulillah tidak ada penyebaran ke mana-mana’,” lanjutnya.

Disebutkan bahwa Nunung sudah menjalani lima kemoterapi sebelumnya. Pada awalnya, perempuan bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu sempat merasakan nyeri pada seluruh tulangnya. Beruntung, efek kemoterapinya tidak berlangsung parah.

Selain itu, Nunung juga mengaku tidak mengalami mual seperti yang dirasakan banyak orang setelah menjalani kemoterapi.

“Nggak, nggak ada (efek dari kemoterapi). Aku alhamdulillah banget ya. Aku cuma di tulang, linu kayak mau lepas dari tempatnya gitu. Karena yang kemo kesatu kedua itu memang kemo untuk nembak si benjolan agar turun ke bawah, jadi kemonya memang agak keras,” jelasnya.

Sekadar membalik cerita, Nunung diketahui pertama kali mengumumkan divonis kanker payudara pada Februari 2023. Dia kemudian menjalani operasi pengangkatan kanker pada Juni 2023 dan menjalani serangkaian kemoterapi setelahnya. (SP)

Related posts

Kembali Pamit Dari Medsos, Ada Apa Dengan Deddy Corbuzier?

Ester Minar

Ameena Dihina Autis, Atta Halilintar Ngamuk

Ester Minar

Dikabarkan Dekat Dengan Bule, Sule Beri Jawaban Kocak

Ester Minar

Leave a Comment