suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ruben Onsu ‘Berteman’ Dengan Mahluk Astral di Villa Mewahnya

SPcom JAKARTA – Ruben Onsu dan kisah di luar nalar ibarat dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Bagaimana tidak, di balik keharmonisan rumah tangga, kesuksesan karir, dan juga geliat bisnisnya yang terus menggurita, kehidupan Ruben dan keluarga ternyata juga lekat dengan teror mistis serta kisah di luar nalar.

Tak terkecuali yang terjadi di villa mewah dan asri miliknya/ yang terletak di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Bernuansa klasik dengan 3 bangunan utama, villa pribadi milik Ruben tak hanya menyuguhkan pemandangan sawah nan hijau di sekelilingnya, tetapi juga di lengkapi dengan halaman dan juga kolam renang yang cukup luas.

Namun di balik semua keindahan itu, sederet cerita yang membuat bulu kuduk merinding juga hadir dari villa ini. Salah satunya dialami langsung oleh Ruben yang sekelebat sempat melihat kehadiran mahluk tak kasat mata, saat ia tengah berada di dapur, kala malam hari.

Meski tak tahu pasti dengan apa yang dilihatnya kala itu, namun ruben menyadari betul keberadaan mahkuk-mahluk dari dunia lain di sekelilingnya. Bentuknya seperti apa memang gak jelas, tapi gue sempet ngelihat kayak bayangan melintas di depan jendela yang menuju ke arah dapur, ungkap Ruben.

Selain penampakan, Ruben juga pernah ditemui ‘penghuni lain’ di villanya, lewat mimpi. Berwujud perempuan setengah baya, sang penghuni lain itu memberitahu Ruben tentang keberadaannya di salah satu pohon besar yang ada di salah satu sisi villa.

Ruben pun akhirnya memilih untuk tidak mengusik keberadaan sang penunggu itu, dengan jalan membiarkan keberadaan pohon besar tersebut apa adanya, tanpa ada niat sedikit pun untuk menebangnya.

Selama gak ganggu ya ga apa-apa juga. Makanya, gue akhirnya memilih untuk tidak menebang pohon besar itu. Itung-itung dia ikut jagain gue juga deh di sini, ungkaop suami dari sarwendah tersebut sambil tertawa. (SP)

Related posts

Perkataan Kotor Billy Syahputra Kepada Istri Robby Shine

Ester Minar

Terciduk Berduaan, Gisel dan Wijin CLBK?

Ester Minar

Siapa Komedian Terkenal Berinisial M, Pembeli Konten Porno Dea OnlyFans?

Ester Minar

Leave a Comment