suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Denny Sumargo Resmi Laporkan DJ Verny Hasan Ke Polda Metro

SPcom JAKARTA – Ancaman Denny Sumargo untuk melaporkan DJ Verny Hasan ke polisi, tampaknya bukan sekadar gertakan sambal semata. Kemarin, Denny Sumargo telah melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Densu menegaskan bahwa sebenarnya sudah lama ia berniat menyeret mantan kekasihnya itu ke jalur hukum.

Bahkan niat melaporkan Verny ke polisi sudah direncanakan Densu sejak tahun 2019, dimana Verny Hasan pertama kali meminta pertanggungjawbannya atas anak yang dikandungnya kala itu.

Niat memperkarakan Verny pun sempat didorong oleh sang istri Oliv. Namun, Denny mengurungkan niatnya lantaran masih memikirkan masa depan Verny Hasan.

Densu juga tidak tega melakukan hal itu karena memikirkan nasib dan nama baik dari janin dalam kandungan wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut. 

Tapi Verny sepertinya memahami sikap diam Densu sebagai ekspresi ketakutan, sehingga wanita itu terus merongrongnya dengan pengakuan-pengakuan yang membuat Densu, sang istri dan seluruh keluarga besar mereka terganggun.

Tidak ingin kedamaian rumah tangga dan kehidupan keluarga besarnya terusik oleh isu dan fitnah yang terus dilontarkan Verny, Denny Sumargo akhirnya mantap memutuskan membawa kasus ini ke jalur hukum. 

“Jangan cari sesuatu yang lu sendiri gak bisa buktikan. Lu mempertanyakan hasil tes DNA kedua, berarti lu harus bisa membuktikan hasil tes DNA itu tidak benar. Ada sogokan, ada oknum atau tidak, lu harus bisa buktikan,” pungkas Denny.

“Tes DNA kedua? Oke. 3, 4, 5. Saya mah oke. Cuma jangan mengangkat isu yang lu gak bisa pertanggungjawabkan. Karena ini melibatkan Lembaga, melibatkan nama, melibatkan pengacara, melibatkan banyak hal,” sambungnya. (SP)

Related posts

Pamer Body Seksi di Kolam Renang, Angel Karamoy Bikin Deg-degan Netizen

Ester Minar

Roro Fitria Histeris Bertemu Suami di Ruang Sidang

Ester Minar

Ayah Meninggal Dunia, Tantri Kotak Kenang Saat Nikah

Ester Minar

Leave a Comment