suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Irene Suwandi Debut Di Grup Kpop TD

“Sebenarnya aku sudah jadi trainee dari tahun lalu. Sengaja aku sembunyiin biar surprise,” katanya

SPcom JAKARTA – Konten kreator yang aktif di media sosial TikTok, Irene Suwandi mengumumkan dirinya akan debut menjadi salah satu anggota grup Kpop TD. “Halo, aku dari Indonesia, Irene. Aku akan debut di grup Kpop TD,” kata Irene. Irene mengatakan, ia memang menyukai dance sejak kecil. Dalam video tersebut juga memperlihatkan Irene saat sedang berlatih dance.

Biasanya, ia akan berlatih dance selama tiga jam. Usai berlatih dance, aktivitas dilanjutkan dengan berlatih vokal. Vokal Irene juga telah terdengar matang dengan berbagai potongan lagu yang ia nyanyikan. “Sebenarnya aku sudah jadi trainee dari tahun lalu. Sengaja aku sembunyiin biar surprise,” katanya.

Namun, Irene masih merahasiakan agensi yang akan menaunginya bersama grupnya. Irene hanya menyebut dirinya bakal segera terjun ke industri Kpop. Dalam video tersebut, Irene juga memamerkan kemampuan lainnya, yakni fasih berbahasa Mandarin. Dengan menggunakan bahasa Mandarin, Irene pun mengungkapkan perjuangannya dalam menempuh pendidikan dan karier.

“Aku menemui banyak kesulitan dalam industri Kpop ini. Rasanya seperti saat pertama kali aku pergi ke China untuk belajar di mana aku harus memaksakan diri mendorong keterbatasanku, menyesuaikan diri lebih jauh lagi, dan sebagainya,” ujar Irene.

Irene Suwandi yang bakal segera debut sebagai member grup Kpop TD menambah deretan anak bangsa yang berkarier di industri Kpop. Sebelumnya, ada Dita Karang (Secret Number), Zayyan (XODIAC), hingga Kim (VVUP). (SP)

Related posts

Meninggal Misterius, Benarkah Stevie Agnecya Disantet?

Rasid

Wow, Venna Melinda dan Ferry Irawan Umbar Aktivitas Ranjangnya

Ester Minar

Tak Setuju Adilla Jelita-Indra Bekti Rujuk, Ibunda: Kesalahan Bekti Sudah Fatal Sejak 2016!

Ester Minar

Leave a Comment