suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Akan Lakukan Pernikahan Ulang

SPcom JAKARTA – Akhir cerita manis sepertinya akan menutup goresan episode kelam yang sempat mewarnai perjalanan rumah tangga pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Ya, meninggalkan kisruh rumah tangga yang diwarnai kehadiran orang ketiga di antara mereka, pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu, kini siap menyongsong tatanan baru dalam hubungan dan juga perjalanan rumah tangga mereka.

Salah satunya degan jalan peneguhan ulang pernikahan serta pembaptisan ulang, sebagai pembuka lembaran baru kehidupan rumah tangga mereka, yang telah dikaruniai tiga orang anak.

“Semua ide dari kita berdua. Pihak gereja dan pendeta merespon dengan mempersilakan kita berdua datang melakukan hal itu. Tapi sepertinya hal itu akan kita lakukan setelah kondisi saya pulih dulu, setelah mengalami kecelakaan,” ujar Lady Nayoan yang diamini oleh sang suami.

Beberapa waktu lalu, persoalan demi persoalan sepertnya memang tengah akrab menyasar rumah tangga Rendy dan Lady.

Bagaimana tidak, di tengah kisruh rumah tangga mereka yang berujung gugatan cerai yang dilayangkan Lady, pasangan ini tiba-tiba mengalami kecelakaan lalu lintas, yang membuat Lady mengalami cedera serius.

Namun, kecelakaan ini pula yang menjadi titik balik buat Rendy dan Lady untuk sama-sama melakukan intrsopeksi diri, sekaligus menata ulang kehidupan rumah tangga mereka yang sempat diwarnai kerikil yang amat tajam, lantaran mempertaruhkan kesetiaan dan juga kekukuhan cinta mereka.

“Pastinya bersyukur kita masih diberi kesempatan kedua untuk sama-sama lagi, setelah apa yang kita alami belakangan ini. Ya, mungkin ini memang maunya Tuhan,” ungkap Rendy. (SP)

Related posts

Jual Murah 2 Rumahnya, Anisa Bahar Bangkrut?

Ester Minar

Baru Bebas Dari Penjara, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba Ketiga Kalinya

Ester Minar

Tak Hadiri Sidang, Hakim Minta Dito Mahendra Dihadirkan Paksa

Ester Minar

Leave a Comment