suryapagi.com
REGIONAL

TPID Tanah Datar Studi Keberhasilan Bengkulu Utara Atasi Inflasi

SPcom BENGKULU – Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Fitriyansyah terima kunjungan dari Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Senin (28/8/2023).

TPID Tanah Datar ingin melakukan studi banding terkait keberhasilan Pemkab Bengkulu Utara mengendalikan inflasi daerah. Dalam kegiatan kali ini TPID Tanah Datar turut mengikuti rapat inflasi Pemkab BU minggu ke-4 bulan Agustus 2023 secara daring bersama Kementerian Dalam Negeri.

Usai rapat, kegiatan dilanjutkan dengan penyambutan TPID Kabupaten di ruang Command Center.

“Kami menerima dan menyambut hangat kedatangan TPID dari pemkab Tanah Datar, nantinya akan kita dampingi semua programnya beserta dengan OPD yang menaungi,” ucap Fitriyansyah.

Sementara itu, Abdul Hakim, selaku Asisten II Pemkab Tanah Datar berharap melalui kunjungan dapat membuahkan manfaat dan hasil yang positif untuk masing-masing kabupaten.

“Harapan kami setelah melakukan studi ke Pemkab Bengkulu Utara, ini selain untuk menjalin silaturahmi juga dapat menumbuhkan manfaat dan hasil yang positif. Baik untuk kabupaten kami maupun kabupaten Bengkulu Utara ini,” tandasnya. (YG4)

Related posts

Edarkan Narkoba, Caleg DPRD Wanita Ditangkap

Ester Minar

117 Siswa SDN 20 Tanjung Raya Divaksinasi Covid-19

Sandi

Balita Tewas Jatuh ke Dalam Sumur

Ester Minar

Leave a Comment