suryapagi.com
BISNISEKBIS

RM Surya Bundo Bintaro Hadirkan Rasa Otentik Masakan Padang

SPcom TANGSEL – Kuliner masakan nusantara sudah lama terkenal dengan kelezatannya seantero jagad. Salah satunya aneka makanan yang rasanya sudah mendunia yakni kuliner asal Minang, Padang, Sumatera Barat.

Inilah yang menjadi salah satu pemikiran seorang pengusaha muda kuliner, Muhammad Zulfikar untuk membuka restoran masakan Padang yang diberi nama Surya Bundo Bintaro.

“Industri kuliner terus berkembang. Ada banyak peluang baru yang muncul, termasuk dalam teknologi pemesanan makanan, layanan pengiriman, dan konsep restoran inovatif. Itu awal mula kita untuk membuka di bidang kuliner masakan Padang,” ungkapnya.

Menurutnya, masakan Padang memiliki citarasa yang kaya. Selain identik dengan makanan pedas, bumbu rempah yang digunakan untuk mengolahnya pun sangat bervariasi.

“Ini memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda dari masakan lainnya. Kebanyakan hidangan padang dihidangkan dengan sajian yang beragam, sehingga pelanggan memiliki banyak pilihan. Selain itu, masakan padang memiliki daya Tarik yang luas, dari masyarakat lokal hingga wisatawan,” jelasnya.

Bertempat di area komersial, Jalan Senayan Utama, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Zulfikar yakin tempatnya akan menjadi pilihan utama penggemar kuliner.

Jl. Senayan Utama, Bintaro, Kec. Pd. Aren

“Kita memiliki menu andalan yang rasanya otentik untuk gulai kepala kakap, rendang daging dan juga ayam pop,” ucapnya.

Selain membuka layanan santap makan di tempat, Surya Bundo Bintaro juga memberikan layanan delivery untuk wilayah Tangerang Selatan, Jakarta dan sekitarnya. Layanan dibuka mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Masalah harga…Jangan khawatir. Di Surya Bundo Bintaro kalian bisa makan masakan Padang yang lezat hanya mulai Rp 12.000, dengan harga minuman mulai dari Rp 2.000.

Rumah Makan Surya Bundo Bintaro
Jl. Senayan Utama, Bintaro, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229
0822-4666-5369.

Related posts

Pemkot Batu Bersama KPPBC TMC Malang Sosialisasikan Perundang-Undangan Cukai

Sandi

Aviliani Ungkap Ekonomi Tumbuh Positif, Densitas Asuransi Masih Rendah

redsp

Harga Minyak Goreng Melambung, IWAPI Minta Pemerintah Tindak Penimbun

Sandi

Leave a Comment