suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan Saling Serang

SPcom JAKARTA – Tak puas hanya melaporkan DJ Verny Hasan ke polisi, Denny Sumargo juga membuat surat terbuka untuk seterunya itu. Bukan tanpa alasan, Denny Sumargo sengaja membuat surat terbuka dalam bentuk video lantaran Verny yang lebih dahulu membawa masalah mereka ke publik.

“Ayo kita tes DNA dua kali. Saya tunggu jawabannya. Biar publik yang ngawal masalah ini supaya lu gak lari kiri kanan lagi sekarang. Pinter-pinterannya lu gak bisa. Tolong ditag ke IG-nya karena gue gak bisa tag IG-nya. Dibilang gue ngeblock apalah itu. Ditunggu jawabannya 1×24 jam,” imbuhnya.

Rupanya surat terbuka itu sampai ke VernyHasan. Seolah menghadapi tantangan Densu yang ingin mengambil langkah hukum, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu akhirnya angkat bicara. Melalui laman media sosial miliknya, menegaskan dirinya tidak lari.

“Saya tidak pernah lari, saya aja baru sampe indo baru 1 hari ini di Jakarta, suka ngada2 aja ya ngomngnya, terlalu membesar2kan keadaan… saya persilahkan hubungin kuasa hukum saya.. @jeffrysimatupang_sh,” tulis Verny Hasan.

Denny Sumargo yang memang sudah menunggu jawaban Verny pun dengan cepat membalas dengan unggahan di Instagram miliknya.

Suami Olivia Allan ini menunggu kuasa hukum Verny, Jeffry Simatupang untuk segera memberitahu terkait waktu serta lokasi rumah sakit untuk tes DNA kedua. (SP)

Related posts

Rumah Dorce Gamalama Digembok, Kakak Kandung Meradang

Ester Minar

Dikabarkan Dekat Dengan Bule, Sule Beri Jawaban Kocak

Ester Minar

Valentino ‘Jebret’ Ancam Akan Tempuh Jalur Hukum Netizen Yang Lontarkan Hinaan

Ester Minar

Leave a Comment