suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Umi Pipik: Abidzar yang Akan Jadi Wali Nikah Adiba

SPcom JAKARTA – Kehebohan mewarnai persiapan pernikahan Adiba Khanza Az-zahra, putri sulung Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati dengan pesepakbola nasional Egy Maulana Vikri, yang kabarnya akan dihelat dalam waktu dekat ini.

Kehebohan itu konon dipicu perdebatan antara keluarga Umi Pipik dengan keluarga Almarhum Uje, terkait siapa sosok yang akan menjadi Wali Nikah Adiba, di pernikahannya nanti.

Umi Pipik sendiri keukeuh, jika yang wajib menjadi Wali Nikah Adiba adalah Abidzar, sang adik kandung yang saat ini sudah aqil baliq.

“Kalo wali ya pasti Abidzar lah, sesuai dengan urutannya. Kecuali anak saya Adiba gak punya adek, gak punya kakak laki-laki, baru yang dicari dari keturunan ayahnya, pamannya. Itu bener. Tapi kan ada adek laki-laki yang sudah akil baligh pula. Jadi yang wajib ya adeknya Abidza,” kata Umi Pipik.

“Bilal pun juga bisa. Walaupun anak keempat tapi dia sudah akil baligh. Udah bisa. Tekecuali gak ada anak laki-laki, baru deh kita hubungan dari pihak ayahnya,” sambungnya.

Terkait waktu pernikahan Adiba, Umi Pipik nampaknya masih ingin bungkam. Wanita berusia 45 tahun ini belum ingin membeberkan tanggal dari pernikahan sang putri.

“Nanti aja. Surprise nanti,” pungkasnya.

Sementara itu dikonfrimasi terkait rencana pernikahan sang keponakan, Fajar Sidik, adik kandung Uje mengaku tidak tahu pasti kapan pernikahan itu akan digelar.

Fajar sidik juga menegaskan, jika saat ini keluarga besar uje hanya cukup tinggal menungggu undangan pernikahan itu dikirimkan oleh pihak umi pipik.

Jawaban Fajar Sidik ini menyiratkan, jika keluarga besar Almarhum Uje memang tidak sepenuhnya dilibatkan dalam rencana pernikahan Adiba dan Egy. Benarkah? (SP)

Related posts

Shinta Bachir Menyesal Menikahi Indra Kristianto

Ester Minar

SAH! Larissa Chou Resmi Dinikahi Ikram Rosadi

Ester Minar

Cita Citata Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Ester Minar

Leave a Comment