suryapagi.com
NEWSSELEBRITAS

MUI: Kami Tidak Pernah Sama Sekali Mau Jadikan Oklin Fia Sebagai Duta MUI!

SPcom JAKARTA – Heboh di media sosial, selebgram Oklin Fia yang tersandung kasus konten makan es krim, dikabarkan didapuk menjadi duta MUI. Sebelumnya, pengacara Oklin Fia Budiansyah secara tersirat menyebut kliennya mendapatkan kesempatan luar biasa untuk jadi duta MUI.

“Saya tidak tahu detailnya seperti apa, tapi lebih ke duta MUI saja,” ungkapnya.

Tidah hanya itu, Oklin juga diberi kesempatan untuk terus membuat konten yang lebih baik sehingga bisa menginspirasi anak muda.

“Oklin dipersilahkan untuk berkreasi dengan konten-konten positif. Hal ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda yang tadinya terpeleset, masih diberikan tempat ruang dan kesempatan untuk orang-orang,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, M. Cholil Nafis selaku Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah memberi klarifikasi perihal itu melalui video yang diunggah di akun resmi MUI.

Pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut menegaskan tidak pernah mengeluarkan pernyataan mengenai pengangkatan selebgram Oklin Fia untuk menjadi Duta MUI.

“Berkenaan dengan Oklin Fia yang akan menjadi duta Majelis Ulama Indonesia. Saya tegaskan bahwa di Majelis Ulama Indonesia, saya tidak pernah berfikir, jangankan pernah memutuskan untuk menjadikan Oklin Fia sebagai duta MUI. Kami tidak ada sama sekali berinisiasi berfikir untuk menjadikan Oklin Fia sebagai Duta MUI,” paparnya.

Lebih lanjut M. Cholil Nafis menerangkan, MUI hanya menghargai sikap Oklin Fia yang telah merasa bersalah dan bertaubat untuk tidak mengulangi perbuatannya dengan membuat konten-konten yang dinilai tidak pantas.

Ia berharap dengan kasus Oklin Fia ini bisa menjadi pelajaran kepada siapa pun agar tidak melakukan hal yang sama. (SP)

Related posts

Jukir Penganiaya Anggota TNI AL di Pondok Labu Ditangkap

Sandi

Irish Bella Tak Akan Batasi Ammar Zoni bertemu Anak-anaknya

Rasid

Politikus PPP, Haji Lulung Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Ester Minar

Leave a Comment