suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Megan Domani Jadi Ibu Hamil Diusia Remaja: Tantangan Lebih Ke Diri Aku Sendiri

SPcom JAKARTA – Megan Domani menjadi bintang utama salam series Pernikahan Dini. Di series tersebut, dia memerankan sosok Dini yang hamil di usia muda padahal belum menikah. Mendapatkan peran utama sebagai remaja yang tengah mengandung, diakui Megan, merupakan tantangan tersendiri.

Sebab, dia belum pernah mendapatkan peran menjadi sosok ibu hamil. Apalagi, peran unik seperti ini, di mana anak sekolah berprestasi tiba-tiba mengandung buah hati.

“Tantangannya lebih ke diri aku sendiri dulu, aku belum pernah dapat peran seperti ini sebelumnya,” kata Megan.

Selama menjadi ‘Dini’, Megan mengaku harus mendalami peran sebagai orang hamil yang umumnya mengalami perubahan hormon. Alhasill, sikap dan suasana hati pun jadi lebih mudah berubah.

Hal ini lah yang dialami oleh Dini, karakter yang semula pendiam, mendadak lebih banyak bicara setelah berbadan dua.

“Jadi gimana cara aku membawa peran dini dengan hormon-hormon perempuan hamil, gimana dini kepada suaminya, itu diceritakan dan menurut aku bikin sesinya seru banget,” ujar dia.

“Diceritain muaknya istri ke suami, gimana hormon itu merubah karakter dini yang awalnya dia lebih pendiam dan tegas, nantinya akan lebih bawel,” kata dia.

Meski begitu, menurut Megan, Dini dalam serial terbaru Pernikahan Dini ini cukup dewasa. Sebab, pada akhirnya, dia tetap ingin bertanggung jawab demi menjadi seorang ibu yang baik.

Sementara itu, serial Disney+ Hotstar ini merupakan adaptasi dari film lawas berjudul serupa di tahun 1987 silam. Membawa lagi judul Pernikahan Dini, namun dikemas jadi lebih fresh, menyelipkan unsur komedi, dan dibuat relevan dengan zaman sekarang. (SP)

Related posts

Syekh Ali Jaber ‘Zinedine Zidane’ dari Madinah

Resiana

Ini Arti Nama Putra Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ester Minar

Batasi Unggah Kegiatan di Medsos, Ada Apa Dengan Baim Wong?

Rasid

Leave a Comment