suryapagi.com
REGIONAL

Waka DPRD BU Ingin Pembangunan Infrastruktur Lebih Masif

SPcom BENGKULU – Upacara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Pemindahan Ibu Kota Bengkulu Utara menjadi momen yang istimewa.

Upacara ini digelar di halaman Pemerintah Daerah (Pemda) dan dihadiri oleh Wakil Ketua II dan Ketua Komisi DPRD Bengkulu Utara. Kehadiran keduanya dalam upacara ini menjadi bukti komitmen mereka untuk ikut berperan dalam pembangunan daerah ini.

“Alhamdulillah, upacara penutupan HUT Kabupaten Bengkulu Utara berjalan dengan lancar. Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten kita, akan semakin banyak pembangunan infrastruktur yang akan membuat daerah kita semakin maju,” ucap Wakil Ketua II DPRD BU, Herlianto, Senin (9/10/2023).

Herlianto menambahkan, sebagai wakil rakyat sudah seharunya ia terus berupaya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan perkembangan yang signifikan di kabupaten tercinta kita ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, baik Wakil Ketua II maupun Ketua Komisi DPRD menunjukkan keseriusan mereka dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bengkulu Utara.

Upacara penutupan HUT ke-47 Bengkulu Utara ini menjadi momentum yang istimewa untuk merenungkan pencapaian yang telah dicapai sekaligus menatap masa depan yang lebih cerah.

Dengan semangat dan kerja keras, diharapkan Kabupaten Bengkulu Utara akan terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warganya.(Adv)

Related posts

Pasutri Nekat Bakar Diri Saat Nonton Piala Dunia

Ester Minar

Heboh! Siswa SD Dibully-dipukuli Kakak Kelas Hingga Tewas, Polisi Bertindak

Ester Minar

UAS Belum Diizinkan Ceramah di Kota Metro Lampung

Sandi

Leave a Comment