suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Kembali Diterpa Kasus Video Syur, Kini Rebecca Klopper Hadapi Sendiri

SPcom JAKARTA – Rebecca Klopper kembali membuat heboh publik usai skandal video syur kembali beredar di jagat maya. Sebelumnya video Rebecca Klopper ini memiliki durasi 47 detik. Dugaan belum selesai, muncul lagi video syur dengan durasi 11 menit.

Saat skandal video pertama tersebar, Rebecca Klopper sempat ditemani pacarnya, Fadly Faisal. Namun berbeda di video kedua, ia hanya didukung keluarganya.

“Enggak ada, selama ini Rebecca sendiri ditemani oleh keluarga,” ungkap Raudhah Mariah selaku kuasa hukum Rebecca Klopper.

Skandal video itu juga membuat Rebecca Klopper mengalami kerugian materil maupun non materil. Raudhah tidak menjelaskan lebih rinci.

“Nilai kerugian itu saya tidak bisa jelaskan di sini. Intinya yang jelas Rebecca mendapatkan kerugian materil dan non materil,” tegasnya.

Raudhah juga menyebutkan kalau kliennya mulai menjalani hidupnya seperti sediakala.

“Intinya satu, dia kini kembali menjalani kehidupan yang normal,” tandasnya.

Sementara itu, Rebecca Klopper terus memburu pihak yang diduga menyebarkan video syur mirip dirinya.

Tim kuasa hukum Rebecca Klopper diketahui sudah melaporkan sebanyak delapan akun media sosial penyebar video tersebut ke Polda Metro Jaya pada 7 Oktober dan ke Bareskrim Mabes Polri pada 8 Oktober 2023.

“Di Polda sekarang masih ada tiga akun dan itu akan melakukan perkembangan juga terhadap akun-akun yang masih terus menyebarkan dan di Bareskrim ada lima akun,” kata Raudhah, akhir pekan kemarin. (SP)

Related posts

Terkait Kasus Video Parodi, Denise Chariesta Mangkir Dari Panggilan Polisi

Ester Minar

Tolak Tes DNA, Rezky Aditya Bakal Dijemput Paksa

Sandi

Putusnya Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Hanya Settingan?

Ester Minar

Leave a Comment