suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jess No Limit Dihujat Lantaran Dituding Eksploitasi Anak

SPcom JAKARTA – Jess No Limit menuai cibiran karena dianggap mengeksploitasi anaknya sendiri, Sophia Eleanor Justin. Pasalnya bayi berusia tiga bulan itu sudah dibiasakan dengan kamera alias dijadikan konten untuk meraup uang.

Putri pertama Sisca Kohl itu sudah dibuatkan kanal YouTube dan akun TikTok sendiri. Sang ayah bahkan terang-terangan meminta like dan berusaha menarik subscriber sebanyak-banyaknya.

Melihat tindakan Jess No Limit yang terus menggunakan anaknya untuk meraup uang dari berbagai platform media sosial, seorang warganet menyindirnya tak jauh berbeda dari badut di lampu merah.

“Enggak jauh beda sama badut yang di lampu merah, cuma yang ini nggak panas-panasan,” komentar warganet dengan akun @iqbaa***, dikutip pada Selasa (7/11/2023).

Yang dimaksud badut di lampu merah adalah oknum pengemis yang suka meminta-minta sambil membawa anak. Mereka memanfaatkan anak mereka untuk membuat orang-orang kasihan.

Meski analoginya cukup kasar, banyak warganet yang setuju dan ikut mengkritik Jess No Limit.

Pemilik nama asli Tobias Justin disebut pengangguran, sementara Sisca Kohl dikasihani oleh warganet Selain kreator konten, Jess No Limit juga berprofesi sebagai gamers. Tidak diketahui apakah dia memiliki bisnis atau usaha lain. (SP)

Related posts

Videokan Aktifitasnya di TPS, Raffi Ahmad Ditegur Petugas KPPS

Rasid

Viral Dokter Koas dan Jerome Polin Joget TikTok, FK UI Mengecam

Ester Minar

Langgar Prokes Saat Buka Restoran, Rizky Billar Datangi Polsek Tanjung Duren

Resiana

Leave a Comment