suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sopir Logistik Pemilu Ditemukan Meninggal Dunia

SPcom BALI – Seorang sopir bernama Rudi (44) yang mengangkut logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ditemukan meninggal dunia di Bali, pada Rabu (29/11) pagi.

Rudi adalah sopir dari perusahaan jasa ekspedisi. Jasad korban ditemukan di warung angkringan di sekitar Jalan Katalia I Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar.

“Korban dan saksi Budianto merupakan sopir angkut dari ekspedisi angkutan muatan logistik keperluan pemilu 2024 dari Pabrik Kertas Tjiwi Kimia menuju PT Temprina Media Grafika, selaku Percetakan logistik Pemilu 2024,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

AKP Sukadi menuturkan pada Selasa (28/11) atau sehari sebelum meninggal dunia, korban tiba di PT Temprina Media Grafika dari Mojokerto sekitar pukul 19.00 WITA dengan menggunakan truk membawa muatan rol woodfree offset paper bluish white F35 dari PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia.

Lalu, sekitar pukul 22.30 WITA korban istirahat di dalam mobil dan esok harinya sekitar pukul 06.20 WITA pagi korban keluar dari dalam mobil.

“Korban setelah itu duduk-duduk di teras halaman kantor percetakan dan memberitahukan saksi [Budianto] bahwa tidak enak badan serta badannya kepanasan sambil membuka bajunya,” kata Sukadi.

Sukadi bercerita menurut penuturan Budianto, saat itu mereka sedang istirahat di warung angkringan dekat kantor untuk memesan teh hangat sambil istirahat sejenak.

Saat menunggu pesanan datang, saksi melihat korban kejang-kejang dalam posisi tubuh tengkurap.

“Karena panik saksi berusaha membangunkan korban, namun tidak respons dari korban, sehingga korban langsung mencari bantuan,” kata AKP Sukadi.

Menyaksikan kondisi rekannya itu, Budianto lantas menuju Pos Pengamanan Polri yaitu Satgas Operasi Mantap Brata Agung 2024 yang bertugas di PT Temprina Media Grafika.

Budianto kemudian dibantu aparat dari Polsek Denpasar Utara mengamankan TKP dan langsung menghubungi BPBD Kota Denpasar. Korban sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah untuk pemeriksaan lebih lanjut sampai akhirnya dinyatakan telah meninggal dunia.

“Dalam kesehariannya korban dan Budianto beristirahat di gudang PT Temprina Media Grafika dan angkringan tepat berada di depan percetakan tersebut,” ujar Sukadi. (SP)

Related posts

DPD Beri Selamat Kepada Laksamana Yudo Margono

Ester Minar

Tipu Selebgram Hingga Ratusan Juta Dengan Modus Umrah, Janda Ditangkap

Ester Minar

Usai Hubungan Badan, PSK Ditusuk Pelanggan di Apartemen Kawasan Ciputat

Sandi

Leave a Comment