suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ria Ricis Dikabarkan Gugat Cerai Ryan, Pengadilan Agama Buka Suara

SPcom JAKARTA –  Ria Ricis santer dikabarkan cerai dari Teuku Ryan. Isu ini bermula saat lelaki asal Aceh tersebut tidak lagi memakai cincin kawin. Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menjadi teka-teki, akhirnya dipertanyakan kepada pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mengingat ini adalah daerah tempat tinggal pasangan yang telah dikaruniai satu anak tersebut.

“(Data cerai) tidak ada,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi awak media, kemarin.

Taslimah juga memberikan bukti lewat SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tidak ada pendaftaran perceraian atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi, yang merupakan nama asli keduanya.

Soal isu keretakan rumah tangga, Ria Ricis sempat memberikan penjelasan. Tanpa memberikan ketegasan, adik Oki Setiana Dewi ini hanya mengatakan, setiap pasangan pasti memiliki masalah.

“Namanya rumah tangga kan enggak mungkin mulus, pasti ada saat-saat itu,” kata Ria Ricis.

Dari dua tahun pernikahan dengan Teuku Ryan, Ria Ricis mengaku rumah tangga mereka belum pernah diterpa ujian hebat sampai sekarang.

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga meminta doa agar diberi kekuatan untuk terus mencintai Teuku Ryan. Sebab baginya, rasa cinta ini bisa menjadi pemersatu.

Isu Ria Ricis dan Teuku Ryan berpisah bukan hanya soal cincin kawin. Ibu satu anak ini juga sempat mengunggah tulisan di Instagram tentang 11 penyebab hancurnya rumah tangga. Hanya saja tak lama setelah diunggah, Ria Ricis menghapus postingan itu. (SP)

Related posts

Inge Anugrah Tuntut Nafkah dari Ari Wibowo Sebesar Rp 1 Miliar

Ester Minar

Polisi Selidiki Klinik Kecantikan yang Tewaskan Nanie Darham

Ester Minar

Sidang Mediasi Gagal, Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah Didepan Mata

Ester Minar

Leave a Comment