suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Nagita Slavina & Caca Tengker Terancam Dipolisikan Sang Ayah

SPcom JAKARTA – Konflik antara Gideon Tengker dengan Rieta Amilia semakin panas dan melebar. Pasalnya, kubu Gideon Tengker  telah mengambil ancang-ancang untuk melaporkan tiga orang wanita ke Bareskrim Polri. Mereka adalah Rieta Amilia, Nagita Slavina dan Caca tengker.

“Jadi Rieta Amilia Beta, Caca dan Gigi yang kami akan laporkan kembali di Bareskrim,” ujar Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Langkah ini terpaksa diambil oleh pihak Gideon Tengker karena mencurigai adanya kejanggalan di balik adanya ‘surat sakti’ yang digunakan pihak Rieta Amilia.

Menurut Erles, surat tersebut digunakan oleh pihak Rieta guna mengurus semua perihal menyangkut perceraian mereka berdua.

“Kami juga akan melaporkan dugaan adanya surat sakti itu, yang dipakai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menceraikan Om Gideon Tengker. Bagaimana mungkin itu surat bisa berjalan sementara Om Gideon tidak pernah bertemu dengan siapa-siapa dan tidak pernah ada kesepakatan dengan siapa-siapa,” sambungnya

Erles Rareral juga membeberkan bahwa pihaknya tidak akan menunggu waktu lama untuk mengambil langkah hukum tersebut.

“Dalam waktu dekat kami akan datang ke Bareskrim” pungkasnya.

Sebelumnya, Erles sendiri telah menjelaskan bahwa Rieta Amilia tidak secara langsung membawa surat tersebut ke hadapan Gideon Tengker.

Melainkan pemberian surat ini muncul ketika dibawa oleh kedua anak mereka, Caca Tengker dan Nagita Slavina. Berdasarkan pengakuan Gideon Tengker, hal ini terjadi pada tahun 2020 silam. (SP)

Related posts

Vokalis Cium Sesama Jenis di Panggung, Band The 1975 Batal Tampil di Indonesia

Ester Minar

Dua Buah Hatinya Positif Corona, Hanung dan Zaskia Nelangsa

Resiana

Dhena Devanka Bingung Ijonk Keberatan Nafkahi Anak 30 Juta

Ester Minar

Leave a Comment