suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Atta Halilintar ‘Pagari’  Rumah Barunya dengan Diruqyah 

SPcom  JAKARTA – Pindah ke rumah barunya yang super mewah di kawasan elit pondok Indah,  Jakarta Selatan, Atta Hailintar ternyata tetap memperhatikan ‘kebersihan’ dan keselamatan’ rumah tersebut serta seluruh penghuninya dari ganguan-ganguan mahluk tak kasat mata.

Karenanya beberapa hari setelah pindah, Atta sengaja mendatangkan seorang ustadz beserta timnya untuk membentengi rumah barunya  dengan cara diruqyah. Dan sebagai sang empunya rumah, atta pun dengan sigap turut mendampingi sang ustadz dan timnya, saat meruqyah rumahnya, yang dimulai dari halaman depan/ bagian dalam, hingga satu persatu kamar  diadzani dan didoakan.

‘Ini bagian dari membentengi rumah dari hal-hal yang tidak diiingkaan. Karena sejatinya, kita kan memang hidup berdampingan dengan mahluk lainnya. Yang penting, di antara kita tidak saling ganggu,” ujar Atta saat ditanya alasannya melakukan Ruqyah terhadap rumah barunya.   

Ya, bukan tanta alas an, jika Atta sengaja memilih untuk memagari rumah barunya lewat Ruqyah. Pasalnya, saat menempati rumah sebelumnya, yang lokasinya juga masih berada di kawasan Pondok indah, Atta sempat dikejutkan saat 5 orang karyawannya tiba-tiba  saja kerasukan saat   digelar Ruqyah.

Berkaca dari pengalaman itulah, makanya Atta kembali melakukan Ruqyah untuk memagari rumah barunya dan juga seluruh penghuninya. “Tujuannya cuma satu, untuk memberi kenyamanan an agar rumah baru ini menjadi berfkah buat semuanya,” tandas Atta. (SP)         

Related posts

Zikri Daulay Bantah Pacaran Dengan Ayu Aulia

Ester Minar

Selamat Datang Adzam Ardiansyah Sutisna

Ester Minar

Polisi Gelar Rekonstruksi Kematian Dante

Rasid

Leave a Comment