suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Makin Panas, Indah Sari Akhirnya Somasi Dewi Perssik

Dewi Perssik diberi waktu 3 kali 24 jam untuk menunjukkan itikad baiknya kepada Indah Sari.

SPcom JAKARTA – Konflik panas antara Dewi Perssik dengan Indah Sari nampaknya belum akan segera berakhir, dan bahkan sepertinya akan kian mengulur panjang. Setelah pada Senin (29/1) kemain, Indah Sari resmi melayangkan somasi kepada pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut. Kuasa hukum Indah Sari, Ricky Herbert, menjelaskan jika sebelumnya telah mengusahakan untuk kliennya dan Dewi Perssik bisa mediasi. Namun, bukan terlaksana, kasus ini justru semakin membesar.

 “Waktu itu kita sudah konferensi pers meminta kedua belah pihak untuk mediasi supaya segala sesuatunya berjalan dengan baik, kembali berprofesi sebagai artis, kembali untuk beraktifitas, namun dalam perjalanan kok situasinya bukan semakin bagus. Dimana letak simpulnya. Permasalahan ini kok gak diselesaikan dengan baik,” kata Ricky Herbert, Senin (29/1).

Lantaran tak kunjung ada itikad baik dari Dewi Perssik, akhirnya hari ini pihak Indah Sari resmi melayangkan somasi kepadanya. “Hari ini akan saya layangkan somasi, karena sudah saya kasih waktu seminggu,” ucap Ricky Herbert.

Disebutkan jika Dewi Perssik akan diberi waktu 3 kali 24 jam untuk menunjukkan itikad baiknya kepada Indah Sari. Jika tidak maka pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung akan kembali mendapat somasi kedua. “3 kali 24 jam. Kalo tidak menjawab, kita layangkan somasi kedua,” ujar Ricky. (SP)

Related posts

Nathalie Holscher Buka Suara Rencana Pernikahan Kedua

Ester Minar

Demi Punya Anak, Depe Jalani Pembekuan Sel Telur

Rasid

Juliette Angela Bantah Selingkuh Dengan Anji Manji

Rasid

Leave a Comment