suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Cerai Dari Sang Istri, Mas Pur TOP: Ini Kesepakatan Kami Berdua

Furry menyebut hubungannya dengan mantan istrinya kini berjalan dengan baik usai putusan perceraian

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Furry Setya. Ya, pemeran Mas Pur di sinetron Tukang Ojek pengkolan (TOP) itu, ternyata telah resmi bercerai dengan Dwinda Ratna usai mempertahankan bahtera rumah tangga selama 5 tahun lamanya.  adapun melalui instagram story, Furry Setya memberikan tanggapan kepada netizen mengenai perceraiannya dengan Dwinda Ratna bukan karena materi atau popularitas yang telah meredup.

“dear netizen, perpisahan kami bukan masalah materi ataupun popularitas saya yang meredup,” tulis furry setya. Furry menegaskan bahwa obrolan tentang perpisahannya dengan sang istri sudah melalui kesepakatan bersama. “ini sudah kesepakatan berdua sejak lama,” tambah Furry Setya.

Furry juga membahas mengenai tidak bergabungnya dia dengan sinetron yang membesarkan namanya adalah keinginan sendiri.  “Dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan perpisahan kami, itu dua hal yang jauh dan sangat berbeda,” ucap Furry lagi. Furry menyebut hubungannya dengan mantan istrinya kini berjalan dengan baik usai putusan perceraian.

“sSat ini pun, kondisi saya dan Winda dalam keadaan yang baik. jika ada istilah tidak ada perpisahan baik-baik, kami berusaha untuk saling melepaskan dengan cara yang sebaik mungkin,” ungkap Furry. adapun Furry sempat menyebut bahwa ia dan mantan istrinya sudah bercerai melalui putusan pengadilan belum lama ini. (SP)

Related posts

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mulai Rebutan Rumah, Benarkah?

Ester Minar

Mimpi Diramal Meninggal di Tanggal 10 Juli 2024, Mpok Atiek Stress

Rasid

Aktor Gary Iskak Dicokok Kasus Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment