suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Kata Raffi Ahmad Soal Circle Pertemanannya dengan Tersangka Yudha Arfandi

Toh, Raffi mengaku terkejut, saat mendengar temannya itu dijadikan tersangka dan ditahan setelah menenggelamkan anak berusia 6 tahun

SPcom JAKARTA – Yudha Arfandi sudah resmi ditetapkan polisi sebagai  tersangka dan ditahan atas meninggalnya anak Tamara Tyasmara, Dante. Latar belakang tersangka Yudha  pun menjadi perhatian publik. Apalagi di media sosialnya sempat memposting foto dengan Raffi Ahmad.


Dikonfirmasi langsung kepada Raffi Ahmad, hubungannya dengan kekasih Tamara Tyasmara hanya sekadar teman motor-motoran. “Ya itu cuma temen motoran saja,” kata Raffi Ahmad. Meskipun berada di circle pertemanan, Yudha diketahui tidak terlibat dalam bisnis yang dijalankan Raffi Ahmad. “Nggak ada, kalau bisnis nggak ada,” tutur Raffi Ahmad, seperti dilansir detikhot.


Suami Nagita Slavina itu begitu terkejut mendengar temannya itu dijadikan tersangka dan ditahan setelah menenggelamkan anak berusia 6 tahun. Tak ada komentar lebih lanjut dari Raffi Ahmad mengenai kasus yang tengah dihadapi oleh Yudha. “Ya saya juga ikutin beritanya, kaget juga karena beritanya viral banget. Ya kita ikutin saja prosesnya semuanya,” pungkasnya.


Sebagai informasi, Yudha Arfandi memang sering terlihat bersama Raffi Ahmad, salah satunya adalah saat Sultan Andara itu berlibur ke Jepang. Selain dengan Raffi Ahmad, dalam rombongan tersebut terlihat Baim Wong, Paula Verhoeven, Irwansyah, serta Zaskia Sungkar. (SP)

Related posts

Ernest Prakasa: Satu Orang Pansos, Satu Negara Geger

Ester Minar

Kaki Diamputasi Gara-gara Diabetes, Suti Karno Pakai Kaki Palsu

Ester Minar

Pasca Dilaporkan, Olivia Nathania Alami Depresi

Ester Minar

Leave a Comment