suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

WO Bocorkan Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Dhana

“Udah ada konsep-konsep, tapi detailnya belum,” ujar Inge

SPcom JAKARTA – Di tengah sorotan yang masih terus mengarah pasca lamaran diam-diam mereka, kabarnya  Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana kini tengah disibukkan dengan rencana pernikahan mereka, yang kabarnya akan dihelat dalam waktu dekat ini. Hal ini ditandai dengan langkah Ayu dan Dhana, yang telah menunjuk Wedding Organizer (WO), untuk membantu persiapan pemikahan mereka.

Salah satu hal menarik yang belum lama ini terungkap adalah konsep pernikahan Ayu Ting Ting dan Faradhana. Meski begitu, Inge selaku WO, belum dapat memberikan bocoran detail dari konsep yang akan dipilih oleh pasangan ini. “Udah ada konsep-konsep. Konsep belum sejauh itu, belum bisa dikasih tau dulu,” ujar Inge,

Anindita selaku vendor juga sempat mengungkapkan jika Ayu Ting Ting cukup detail dan mau semua persiapan terkonsep. “Mba Ayu detail. Mau semuanya terkonsep. Serba putih, tidak loncat dari konsep dekorasi,” ujar Anindita. Dia menambahkan, “Mba Ayu memiliki selara tinggi. Dan pilihan Mba Ayu pilihan yang terbaik. Wana bunga putih, memang tema senada acara dekorasi” ungkap Dita.

Namun sayangnya, pihak WO enggan membocorkan kapan tepatnya dan dimana pernikahan Ayu dan Dhana akan digelar. “Maaf kalau untuk kepastian tanggal dan tempat, itu bukan wewenang kami untuk menyampaikan. Hal itu meniadi kewenangan Mbak Ayu, Mas Dhana, dan juga keluarga mereka masing-masing,” elak Dita. (SP)    

Related posts

Nia Ramadhani Bersama Bos Perusahaan Media Ditangkap Terkait Narkoba

Sandi

Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Rezky Aditya Ayah Kandung Anak Wenny Ariani

Ester Minar

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Ternyata Hanya Nikah Siri

Resiana

Leave a Comment