suryapagi.com
NEWS

Seram, Inilah Pengalaman Mistis Para Sopir Ambulan Pengantar Jenazah

Profesi sebagai sopir ambulan yang pekerjaannya mengantar jenazah, memang bukan profesi mudah. Banyak peristiwa misterius terjadi, selain harus mampu mengalahkan rasa takut

SPcom JAKARTA – Tidak banyak yang berani menjadi pengantar jenazah. Inilah profesi yang sangat dekat dengan mayat, bahkan ketika jasat baru saja ditinggalkan oleh ruh. Ya, hanya para pemberani yang mampu menjalankan pekerjaan ini. Sebab, banyak pengalaman ganjil terjadi, selain harus bersahabat dengan segala hal yang seram. Lantas kejadian apa saja, yang dialami  Iwan dan Adi Sucipto, sebagai driver ambulan yang menjemput mayat di lokasi kecelakaan?.

Pengalaman demi pengalaman dicatat dalam ingatan  Iwan saat menjadi pengantar jenazah. Sebab, nyaris setiap hari selalu ada kecelakaan terjadi. Salah satu yang tidak bisa dilupakan, adalah sepulang, mengantar keluarga korban. Di tengah jalan,  ada bangsa lelembut yang ikut di dalam mobil.

Cerita lain, terjadi setelah bertahun-tahun menjadi driver ambulan. Saat itu, ia baru pulang mengantar jenazah korban kecelakaan kerja. Lalu istirahat. Tapi tengah malam, ada lagi mayat yang harus diangkut. Saat itulah, tiba-tiba di dalam mobilnya sudah ada sosok misterius, yang duduk di sebelah kemudi.

“Tengah malam saya sendiri Angin kencang hujan lebat yang pernah saya lihat. Macam ada orang buka pintu mobil. Udah duduk duluan memang nampak saya Begitu saya buka, udah ada orang duduk tapi langsung hilang,” ungkap Pak Iwan.

Menjadi pengantar jenazah rupanya tidak melulu berurusan dengan hantu. Iwan bahkan pernah memiliki pengalaman diusir dari rumah makan. Sebab, ia sedang membawa jenazah yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. jadilah pada kesempatan lain ia membeli makan di warung, lalu menyantapnya di dalam mobil ambulan, di sebelah mayat yang diangkut.

Puluhan tahun menjadi pengantar jenazah, sangat banyak peristiwa mistik dialami Iwan. Meski kadang takut, tapi profesi ini sudah melekat dalam hidupnya. Seperti  Iwan, yang sudah puluhan tahun menjadi pengantar jenazah,  pengalaman-pengalaman mistik juga acap dialami Adi Sucipto.

Sebagai driver ambulan, hidupnya harus berhubungan dengan mayat yang meninggal akibat kecelakaan, gantung diri, atau korban kejahatan. Berbagai peristiwa misterus penah terjadi. Salah satunya dibuat nyasar secara tidak wajar. “Kadang kita namanya driver paling ya suka dibilang nyasar atau disasarin. Kadang Kadang terngiang-ngiang juga namanya ngangkut yang ini. Udah kebiasaan namanya di jalan kita pulang sendiri kadang ya ada rasa gimana ya kita iniin aja gt ,” kata Adi.

Dan peristiwa mistik yang paling sering dialami Adi adalah diikuti oleh ruh si jenazah. Atau pada keerep-erep, saat sedang tidur. Jika hanya keranda yang berbunyi klotak-kletek, ha itu sudah tak terhitung dialami Adi, yang dianggap sebagai kode dari si mayat, yang ingin mengucapkan salam perpisahan setelah diantar pulang.

Profesi sebagai sopir ambulan yang pekerjaannya mengantar jenazah, memang bukan profesi mudah. Banyak peristiwa misterius terjadi, selain harus mampu mengalahkan rasa takut. Tapi itulah yang dijalani sepanjang puluhan tahun, baik  oleh dua orang pemberani Iwan dan Adi Sucipto. (SP)

Related posts

Suntik 1000 Ml Cairan Silikon, Dua Pelaku Filler Payudara Ilegal 10 Tahun Bui

Ester Minar

Geger! Anggota TNI Bacok Komandan Usai Apel

Ester Minar

Penis Bocah Terbakar saat Sunat, Dokter Dipolisikan

Ester Minar

Leave a Comment